Mantan Aktris Opera Sabun Gemma Atkinson Ungkap Detail Kehidupan Ranjangnya
Gemma Atkinson dan Gorka Marquez (Instagram @glouiseatkinson)

Bagikan:

JAKARTA - Gemma Atkinson buka-bukaan soal kehidupan ranjangnya bersama bintang penari profesional Gorka Márquez. Kata dia, semangat mereka masih membara meski sudah punya anak.

Mantan aktris opera sabun (di Indonesia disebut sinetron) berusia 35 tahun itu jatuh cinta pada Gorka ketika mereka pertama kali bertemu di Strictly Come Dancing pada tahun 2018. Musim panas lalu, pasangan ini menyambut anak pertama mereka.

Bintang Hollyoaks itu menegaskan, kehidupan seks mereka masih penuh dengan "gairah". Mereka selalu menggunakan berbagai cara agar kehidupan ranjang tetap membara. Entah itu dengan mengenakan celana dalam seksi atau menumpahkan susu di tubuh.

Berbagi detail intim tentang kehidupan seksnya dengan Gorka, Gemma menjelaskan bahwa mereka tidak hanya melompat ke tempat tidur pada saat tertentu, itu harus spesial.

"Beberapa orang mencoba memaksakan fakta bahwa mereka punya malam gratis jadi harus intim… tapi jika itu dipaksakan, itu tidak ada gunanya," ungkap Gemma.

"Kami berada pada tahap yang nyaman di mana saya bisa menggunakan  semua pakaian dalam seksi dan itu akan keren, tapi saya juga bisa datang dengan T-shirt longgar dan rambut berminyak dan itu akan tetap keren," lanjut dia.

Gemma dan Gorka berhasil membentuk ikatan khusus, meski sebenarnya mereka tidak bermitra di acara favorit BBC itu.

Setelah menjadi orang tua pada Juli tahun lalu, dengan kedatangan bayi perempuan Mia, ibu muda itu berbagi tentang hubungan seks yang sehat, setelah melahirkan.

Mantan bintang Channel 4 itu mengungkapkan rahasianya dalam wawancara dengan The Sun di majalah Fabulous hari Minggu.

"Orang-orang mengatakan kepada kami bahwa setelah memiliki bayi, gairahnya hilang, tetapi saya tidak berpikir gairah saya untuk dia (Gorka) bisa hilang. Masih ada, hanya kadang itu bukan prioritas karena kamu lelah dan punya bayi."