Pensiunan WWE Nikki Bella Ungkap Kehidupan Ranjangnya: Saya Suka Posisi Bercinta Misionaris
Nikki Bella (Instagram @thenikkibella)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda gulat WWE Nikki Bella blak-blakan soal kehidupan seksnya dengan mantan bintang acara televisi Strictly Come Dancing Artem Chigvintsev.

Perempuan bernama asli Stephanie Nicole Garcia-Colace dan Artem bertunangan sejak 2019. Mereka akan menikah akhir tahun ini.

Nama Nikki mengangkasa saat masih aktif di WWE sebagai salah satu dari si kembar Bella. Dia bertemu tunangannya dalam Dancing with the Stars pada 2017.

Kini, perempuan berusia 37 tahun itu mengungkap tentang apa yang terjadi di kamar tidur. Dia mengakui pasangannya adalah yang terbaik di balik seprai.

“Akhir-akhir ini, (seks) sangat melelahkan. Kamu menyadari kalau kamu sudah lelah bercinta satu sama lain, salah satunya terlalu banyak bersandar?," berbicara kepada US Weekly, Nikki berkata. 

“Jadi tunggu, saya katakan padanya kita harus berhenti menonton acara pesta dan mendapatkan kembali romansa di setiap aspek."

“Bukan menonton acara pesta dan kemudian melakukan hubungan seks yang lelah - saya butuh sesuatu yang lain. Saya butuh energi," lanjut Nikki.

“Dan bahkan bagi saya, saya akan seperti, 'Saya akan berada di bawah. Tidak apa-apa, mari kita lakukan posisi bercinta misionaris."

Posisi bercinta misionaris adalah yang paling umum dilakukan sekaligus yang paling romantis dan menggairahkan, apalagi untuk pria.

"Saya suka posisi seks misionaris dengan Artem. Saat Anda bersama seorang penari dan kami melakukannya, itu menggairahkan," pungkas Nikki.

Pasangan yang memiliki satu putra ini mengungkap pada musim keenam acara televisi Total Bellas, mereka akan menikah di hari Thanksgiving.