Pembawa Acara <i>Good Morning Britain</i>, Piers Morgan Muak Lihat Foto Bugil Selebritas Hamil
Piers Morgan dan Susanna Reid (Instagram @piersmorgan)

Bagikan:

JAKARTA - Piers Morgan mengungkap rasa muaknya terhadap foto bugil selebritas  hamil. Dia menyatakan, perempuan melakukan itu demi 'klik'.

Setelah melihat foto bugil Emily Ratajkowski yang hamil besar, pembawa acara Good Morning Britain itu ngoceh pagi ini, Rabu, 3 Maret.

Di saat partnernya, Susanna Reid memandang foto Emily dengan rasa senang dan mengatakan bahwa sang model 'merayakan tubuhnya', Piers mengambil pandangan lain dari foto tersebut.

Mengolok-olok Emily dengan memanggilnya 'wanita yang sangat pribadi, sangat memperhatikan privasinya selalu, memperlihatkan foto-foto dirinya yang sangat pribadi', Piers tampak kesal ketika foto-foto telanjang itu tidak ditampilkan, malah digantikan dengan Emily yang mengenakan jaket besar. 

"Nah, ini pakaian yang kami kenakan, bukan? Ini yang bisa kami tunjukkan? Jadi, apa gunanya melakukan itu?" kata Piers dilansir dari Metro.

"Intinya adalah dia benar-benar telanjang." 

Piers lantas mengatakan, saat ini tampaknya seperti keharusan bagi perempuan terkenal yang hamil untuk telanjang. Dan itu, kata dia, untuk menunjukkan kepada kita seperti apa perempuan hamil yang telanjang.

"Saya pikir sudah cukup, bukan? Dengan orang terkenal hamil telanjang yang melakukannya hanya untuk klik," Piers melanjutkan. 

"Demi Moore melakukannya sekitar 30 tahun yang lalu dan sejak itu, setiap minggu ada perempuan hamil terkenal lainnya yang berkata, 'lihat saya! Saya telanjang dan hamil'."