Bagikan:

JAKARTA - Menurut Page Six, Ozzy Osbourne tertangkap kamera sedang berjalan tanpa tongkatnya di Los Angeles pada Kamis pekan lalu.

Penyanyi berusia 74 tahun itu tampak tidak seimbang saat dia berjalan di samping penjaganya, yang mengambil bunga saat berjalan-jalan siang hari di sekitar lingkungan dan mengulurkannya agar Prince Of Darkness  menghirupnya.

Masalah kesehatan Ozzy memaksanya untuk membatalkan beberapa tur yang diumumkan sebelumnya.

Pentolan legendaris Black Sabbath itu mengatakan dia akan kembali jika kondisinya membaik.

Bulan lalu, diumumkan bahwa Ozzy akan bergabung dengan Guns N' Roses, AC/DC, Metallica, Iron Maiden, dan TOOL sebagai salah satu penampil utama Power Trip Festival produksi Goldenvoice.

Acara ini akan berlangsung Jumat, 6 Oktober hingga Minggu, Oktober 8 di Empire Polo Club In Indio, California.

Tampil dalam "Piers Morgan Uncensored" di TalkTV beberapa waktu lalu, istri Ozzy, Sharon memberi tahu pembawa acara Piers Morgan tentang kesehatan suaminya.

"Dia baik. Dia jauh lebih baik. Saya pikir saya sudah memberi tahu Anda tentang hal itu malam sebelumnya, tetapi sekarang sudah diumumkan; kita sudah bisa membahas soal ini. Dia akan tampil 6 Oktober di Amerika. Itu di situs Coachella. Ini akan menjadi pertunjukan yang hebat: Guns N' Roses, metallica, AC/DC, Ozzy…"

Saat Piers berkomentar bahwa "sang rocker masih saja nge-rock", Sharon menjawab: "Dia tidak pernah berhenti. Dia kembali."