Ozzy Osbourne Sudah Sehat, Siap Tampil di Power Trip Festival
Ozzy osbourne (Instagram @ozzyosbourne)

Bagikan:

JAKARTA - Sharon Osbourne mengonfirmasi, Ozzy Osbourne akan mengambil bagian dalam festival baru bernama Power Trip.

Awal pekan ini, muncul desas-desus bahwa Ozzy akan bergabung dengan Guns N' Roses, Iron Maiden, dan Tool sebagai salah satu penampil utama acara tiga hari yang diproduksi oleh founder Coachella, Goldenvoice.

Kabarnya, acara ini akan berlangsung pada Jumat, 6 Oktober hingga Minggu, 8 Oktober di Empire Polo Club In Indio, California.

Beberapa waktu lalu, Ozzy yang berusia 74 tahun membatalkan beberapa tur yang diumumkan sebelumnya karena masalah kesehatan.

Pentolan pelopor heavy metal, Black Sabbath itu mengatakan dia akan kembali jika kondisinya membaik.

Tampil di "Piers Morgan Uncensored" di TalkTV, istri Ozzy, Sharon memberi tahu pembawa acara Piers Morgan tentang kesehatan suaminya.

"Dia baik. Dia jauh lebih baik. Saya pikir saya sudah memberi tahu Anda tentang hal itu malam sebelumnya, tetapi sekarang sudah diumumkan; kita sudah bisa membahas soal ini. Dia akan tampil 6 Oktober di Amerika. Itu di situs Coachella. Ini akan menjadi pertunjukan yang hebat: Guns N' Roses, metallica, AC/DC, Ozzy…"

Saat Piers berkomentar bahwa "sang rocker masih nge-rock", Sharon menjawab: "Dia tidak pernah berhenti. Dia kembali."

Menurut Hits Daily Double, Guns N' Roses dan Iron Maiden akan tampil Jumat, AC/DC dan Ozzy Osbourne Sabtu dan Metallica dan Tool Minggu.