Judas Priest Gantikan Ozzy Osbourne, Power Trip Festival Tetap Menyengat
Judas Priest (Instagram @judaspriest)

Bagikan:

JAKARTA - Judas Priest telah ditambahkan ke dalam line up Power Trip Festival. Legenda NWBHM ini akan tampil pada Sabtu, 7 Oktober bersama AC/DC.

Legenda heavy metal Inggris ini akan mengisi slot yang awalnya disediakan untuk Ozzy Osbourne.

Sedianya, The Prince of Darkness akan tampil pada festival yang berlangsung pada 6-8 Oktober mendatang di Empire Polo Club In Indio, California.

Vokalis legendaris Black Sabbath merilis pernyataan berikut: "Meskipun menyakitkan, saya harus membuat keputusan untuk mundur dari pertunjukan Power Trip pada bulan Oktober.

"Rencana awal saya adalah kembali ke panggung pada musim panas 2024, dan ketika tawaran untuk melakukan pertunjukan ini datang, saya dengan optimis bergerak maju."

"Sayangnya, tubuh saya mengatakan bahwa saya belum siap dan saya terlalu bangga memiliki pertunjukan pertama yang saya lakukan dalam hampir lima tahun menjadi setengah-setengah."

"Band yang akan menggantikan saya di Power Trip akan segera diumumkan. Mereka adalah teman pribadi saya dan saya berjanji bahwa kalian tidak akan kecewa."

"Di atas segalanya, saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya, band saya, dan kru saya atas kesetiaan tanpa syarat dan dukungan terus-menerus. Saya mencintai kalian semua dan sampai jumpa lagi."

"Tuhan memberkati, Ozzy".

Dengan masuknya Judas Priest menggantikan Ozzy, acara bersejarah selama tiga hari ini akan tetap menyengat denagn mempertemukan enam band ikonik yang mendefinisikan musik keras dan bertenaga: Guns N' Roses dan Iron Maiden (Jumat, 6 Oktober), AC/DC dan Judas Priest (Sabtu, 7 Oktober) dan Metallica dan TOOL (Minggu, 8 Oktober).

"Power Trippers apakah Anda siap untuk Heavy Metal ala JUDAS PRIEST.....!! JUDAS PRIEST siap dan bangga mengibarkan bendera Heavy Metal di festival bergengsi ini.....," Judas Priest mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Kami siap untuk mengangkat klakson ganda ke atas bersama-sama menjaga kepercayaan metal di acara dunia Power Trip satu-satunya yang 'bostin' ini....!"