Video Metallica Nyanyikan Lagu Judas Priest di Festival Power Trip Viral
Dua pentolan Metallica, Lars Ulrich dan James Hetfield (Instagram @metallica)

Bagikan:

JAKARTA - Reaksi Metallica terhadap set Judas Priest di festival Power Trip di California menjadi viral akhir pekan ini.

Judas Priest tampil sebagai bagian dari festival metal di Empire Polo Club di Indio, California pada Sabtu, 7 Oktober, di mana mereka meluncurkan detail album baru.

Di antara para penggemar yang bersemangat adalah Metallica – sebelum menutup festival pada Minggu, 8 Oktober – yang terlihat sangat bersemangat untuk band ini dalam cuplikan dan foto yang dibagikan oleh para penonton.

Metallica memposting foto mereka sendiri dari pertunjukan tersebut, yang menampilkan James Hetfield dan Kirk Hammett menikmati pertunjukan di depan barikade.

“Menghantam dunia seperti pendobrak…,” mereka memberi judul pada foto tersebut, lirik dari lagu Judas Priest Rapid Fire. Lihat cuplikan ikon metal yang sedang bergoyang di bawah.

Berbicara kepada Los Angeles Times menjelang festival, drumer dan salah satu pendiri Metallica, Lars Ulrich mengungkap tentang pengaruh Judas Priest – bersama band metal lainnya dalam line up festival tersebut – terhadap Metallica sebagai sebuah band.

“Jelas AC/DC, Iron Maiden, dan Judas Priest punya pengaruh besar,” ujarnya. “Ketiga band itu adalah bagian penting dari alasan kami ingin berada dalam sebuah band. Jadi menyatukan semua band ini di ruang yang sama adalah suatu hal yang menakjubkan.”

Di tempat lain di festival Power Trip, AC/DC kembali ke panggung dengan pertunjukan live pertama dalam tujuh tahun, di mana mereka bersatu kembali dengan vokalis utama Brian Johnson dan menampilkan sejumlah lagu klasik.