Batal Tampil di Power Trip Festival, Ozzy Osbourne: Saya Belum Siap
Ozzy Osbourne (Instagram @ozziosbourne)

Bagikan:

JAKARTA - Ozzy Osbourne membatalkan penampilannya sebagai salah satu headliner Power Trip Festival gawean Goldenvoice.

Sedianya, The Prince of Darkness akan tampil pada festival yang berlangsung pada 6-8 Oktober mendatang di Empire Polo Club In Indio, California.

Sebelumnya kemarin, vokalis legendaris Black Sabbath merilis pernyataan berikut: "Meskipun menyakitkan, saya harus membuat keputusan untuk mundur dari pertunjukan Power Trip pada bulan Oktober.

"Rencana awal saya adalah kembali ke panggung pada musim panas 2024, dan ketika tawaran untuk melakukan pertunjukan ini datang, saya dengan optimis bergerak maju."

"Sayangnya, tubuh saya mengatakan bahwa saya belum siap dan saya terlalu bangga memiliki pertunjukan pertama yang saya lakukan dalam hampir lima tahun menjadi setengah-setengah."

"Band yang akan menggantikan saya di Power Trip akan segera diumumkan. Mereka adalah teman pribadi saya dan saya berjanji bahwa kalian tidak akan kecewa."

"Di atas segalanya, saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya, band saya, dan kru saya atas kesetiaan tanpa syarat dan dukungan terus-menerus. Saya mencintai kalian semua dan sampai jumpa lagi."

"Tuhan memberkati, Ozzy".

Power Trip Festival akan menampilkan Guns N' Roses, AC/DC, Metallica, Iron Maiden, dan TOOL.

Masalah kesehatan Ozzy, termasuk tertular COVID-19 lebih dari setahun yang lalu, memaksanya membatalkan beberapa tur yang diumumkan sebelumnya.

Meski masalah kesehatan memaksanya untuk membatalkan sebagian besar penampilan live-nya, Ozzy mengatakan dia akan kembali jika kondisinya membaik.