Bagikan:

JAKARTA - Meninggalnya Liam Payne menjadi duka cita di dunia musik maupun industri hiburan. Para musisi hingga selebritas mengungkap rasa duka kepada penyanyi yang meninggal di usia 31 tahun tersebut.

Liam Payne meninggal setelah jatuh dari balkon di CasaSur Palermo Hotel, Buenos Aires, Argentina pada Rabu, 16 Oktober. Ia meninggalkan satu anak, Bear Grey dari hubungannya dengan penyanyi Cheryl Cole.

Para musisi maupun selebritas menuliskan duka citanya kepada member One Direction. Melalui Instagram-nya, Charlie Puth mengunggah foto bersama Liam Payne.

“Aku terkejut. Liam selalu baik kepadaku. Aku bisa bekerja dengan artis major salah satunya dia. Aku tidak percaya dia pergi,” tulis Charlie Puth.

Beberapa jam kemudian, Charlie Puth mengunggah video ia tertawa bersama Liam dan menambahkan, “Aku kesal sekarang, semoga dia beristirahat dengan tenang.”

Produser Zedd juga menuliskan, “RIP Liam… Aku tidak percaya ini terjadi… sangat menyakitkan.” Zedd dan Liam Payne pernah berkolaborasi melalui lagu Get Low.

Paris Hilton menulis, “Sangat sedih mendengar kabar meninggalnya @LiamPayne. Mengirim cinta dan belasungkawa untuk keluarga dan orang yang tercinta. RIP temanku.”

Ty Dolla $ign menulis, “Baru berbicara dengan kamu 2 hari lalu temanku. Aku akan merindukanmu.”

Juicy J menuliskan, “RIP Liam Payne. Wow aku tidak percaya. Berdoa untuk keluarga.”

Penulis E.L. James menulis, “Saya sakit hati melihat tragisnya kepergian Liam Payne. Saya tidak percaya. Duka cinta untuk keluarganya.” Liam Payne dan Rita Ora pernah berkolaborasi mengisi soundtrack film Fifty Shades of Freed yang diadaptasi dari novelnya.

“Ya Tuhan… tragedi yang mengejutkan,” tulis pembawa acara Piers Morgan.

“LIAM, aku selalu tahu aku bisa menghubungimu untuk dukungan tapi sekarang kamu pergi. Doaku bersama keluarga Liam dan teman-teman di masa ini,” kata penyanyi Mabel.

“Turut berduka Liam Payne. Turut berduka untuk teman-teman dan keluarga, tulis duo John dan Edward Grimes.

Max George, member The Wanted menulis, “Berduka. Liam sangat supportif selama situasi sulit di hidupku. Aku tidak akan pernah lupa. Belasungkawa untuk keluarga, teman-teman, dan penggemar dalam situasi sulit ini. Istirahat dengan tenang.”

“Lebih dari sedih mendengar kabar ini. Istirahat dengan baik temanku,” tulis Jonas Blue.