Ekaterina Kostyunina, Wasit Perempuan dari Rusia yang Doyan Berbagi Foto Erotis
Ekaterina Kostyunina (Instagram @kostyuninaa)

Bagikan:

JAKARTA - Wasit asal Rusia, Ekaterina Kostyunina memanaskan media sosial dengan foto terbarunya. Perempuan yang sering disebut penggemar sebagai 'ofisial sepak bola paling cantik' itu mengunggah foto-foto erotis.

Perempuan 26 tahun ini sudah sering memamerkan tubuh sensasionalnya. Jepretan regulernya sering menarik perhatian penggemar. 

Namun, kali ini jauh berbeda. Dia tidak ragu untuk dipotret telanjang bulat, yang dia gambarkan dengan "sesi foto terpanas" dalam hidupnya.

Perempuan cantik berambut cokelat itu memancarkan daya tarik seks saat dia bersantai di tepi bak mandi. Dia dengan hati-hati meletakkan lengannya di dada.

Ekaterina bersantai di tepi bak mandi (Instagram @aidkas)

Jepretan kedua yang diambil di Four Seasons Hotel di Moskow memperlihatkan Ekaterina benar-benar tenggelam dalam air. Dia berbaring miring untuk memperlihatkan bagian samping bokongnya. 

Ekaterina tenggelam dalam air, berbaring miring (Instagram @aidkas)

Ekaterina kemudian melangkah lebih jauh, berpose telanjang bulat saat berbaring di tempat tidur hotel, dengan bokong di udara saat dia dengan hati-hati meletakkan seprai katun di dadanya untuk melindungi dadanya yang membuncit agar tidak muncul.

Ekaterina berbaring di tempat tidur hotel (Instagram @aidkas)

Fans berbondong-bondong menjejali kolom komentar, membanjiri Ekaterina dengan pujian. "Karya seni, bravo!" tulis salah satu pengikut.

Yang kedua melanjutkan dengan mengatakan: "WOW."

Sementara penggemar lain tampak ingin membeli foto-foto itu dengan bertanya: "Ada yang tahu harga per fotonya?"

Ekaterina merupakan penduduk asli Krasnoyarsk. Awalnya, dia belajar menari namun pindah ke sepak bola pada usia 12 tahun. Dia belajar cara bermain sepak bola di taman bermain sekolah dengan teman-temannya.

Dia lantas memilih untuk mengejar karier sebagai wasit setelah diundang untuk memimpin sebuah pertandingan. Perempuan ini langsung jatuh cinta dengan profesinya.

Saat ini, Ekaterina menjadi wasit pertandingan sepak bola semi-profesional. Namun, dia berharap suatu hari bisa memimpin pertandingan Liga Premier Rusia sambil bermimpi kelak menjadi wasit yang diakreditasi FIFA.

Meski tetap setia pada tim lokal FC Yenisey Krasnoyarsk, Ekaterina sebelumnya mengatakan bahwa Manchester United adalah tim sepak bola favoritnya.