Akun TikTok Model OnlyFans Ini Diblokir, Padahal Cuma Posting Video Makan Siang
Anna Paul (instagram @anna_paull)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang OnlyFans, Anna Paul, mendesak para penggemar untuk membantunya mendapatkan kembali akun TikTok-nya. Akun aplikasi buatan China milik Anna diblokir permanen.

Pembuat konten dewasa tersebut mengklaim dirinya hanya membagikan vlog kegiatan sehari-hari ke 1,2 juta pengikutnya di TikTok. Namun, saat dia membuka aplikasi tersebut akunnya sudah diblokir tanpa alasan.

Berbicara di platform yang sama menggunakan akun cadangan, Anna mengatakan: "Jadi, TikTok telah 'memblokir secara permanen' akun saya pada 1,2 juta pengikut tanpa alasan sama sekali."

Dia menunjukkan tangkapan layar dari akunnya dan menambahkan: "Ini adalah akun saya sebelumnya dan kemudian satu detik kemudian, terlihat seperti ini."

Akun TikTok Anna Paul yang diblokir (Tiktok @annapaulbackup)

"Saya memposting vlog harian di sana dan saya membuat vlog setiap hari dalam hidup saya selama setahun dan tampaknya itu bertentangan dengan pedoman komunitas TikTok."

"Postingan diri saya saat makan siang, postingan makeup saya, bertentangan dengan pedoman komunitas, apa-apaan ini?"

Anna bersikeras, akun TikTok-nya diblokir dengan cara keliru dan dia sangat berharap siapa pun yang tahu cara mendapatkannya kembali untuk membantunya.

"Saya sangat menikmati konten Anda, ini menginspirasi dan saya sangat kesal akun itu hilang!" salah satu pengikut di akun cadangan Anna memberi dukungan.

"Orang paling positif di TikTok dilarang?" satu detik kemudian pengikut lain menulis.

Namun ternyata, menurut juru bicara TikTok kepada news.com.au, Anna telah melanggar pedoman komunitas seputar konten seksual.

"Kami akan menghapus konten dan akun yang melakukan atau mengarahkan lalu lintas seksual saat kami bekerja untuk mempromosikan lingkungan komunitas yang aman," juru bicara itu menambahkan. 

Namun, Anna keukeuh dengan pendapatnya. Dia tidak memposting kegiatan seksual di TikTok.

"Ada begitu banyak pekerja seks lain di TikTok, saya baru saja memposting diri saya akan makan siang," tandasnya.

Satu hal yang paling disesalkan Anna adalah, dia akan menandatangani kontrak dengan sebuah brand untuk mengiklankan beberapa barang mereka di TikTok.

“Ini adalah iklan pertama saya dan sekarang saya kehilangan uang," pungkas dia, kesal.