Pemain Arsenal Kedapatan Kirim Pesan Genit ke Model OnlyFans yang 'Haus'
Poppy Murgatroyd (Instagram @poppy.murgatroyd)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang muda Arsenal, Reiss Nelson memberi respons genit di akun Instagram model OnlyFans, Poppy Murgatroyd. 

Poppy adalah sosok populer di layanan berlangganan OnlyFans dan aplikasi media sosial lainnya. Sang influencer memiliki 45.000 pengikut di Instagram di mana ia sering memposting foto-foto berpakaian minim.

Dia tidak malu memamerkan sosoknya yang menakjubkan dan juga aktif di Snapchat, Depop, dan 21 Buttons.

Di laman OnlyFans, Poppy memasang biaya 24 poundsterling per bulan bagi siapa pun yang ingin melihat konten eksklusifnya.

Baru-baru ini, Poppy membuat beberapa konten untuk laman TikTok-nya yang berjudul: "Sending thirsty pictures to celebrities: Part 1".

Pemain internasional Inggris U-21 termasuk di antara pengikut Poppy yang menanggapi unggahan sang influencer. Nelson membalas dengan memberi emoji 'mata'.

Influencer 21 tahun itu lantas mengunggah video yang memperlihatkan tanggapan Nelson di akun TikTok miliknya.

Godaan nyata antara Nelson dan Poppy bukanlah kali pertama dunia sepak bola dan OnlyFans bertabrakan.

Baru-baru ini, istri 'terasing' bintang Manchester City Riyad Mahrez bergabung dengan OnlyFans setelah mengklaim dia didenda polisi "karena terlalu seksi". Saat itu, petugas menangkapnya karena dia melanggar protokol kesehatan dalam sebuah pesta di sebuah flat di London.

Lalu ada eks pemain Charlton Athletic, Madelene Wright yang juga bergabung dengan layanan berlangganan dewasa setelah dikeluarkan dari klub. Madelene didepak Charlton ketika video yang menunjukkan dia meneguk sampanye saat mengemudi dan menghirup dari balon muncul secara online.