5 Alasan Kenapa Genit pada Pasangan Berpengaruh Positif Terhadap Hubungan
Ilustrasi alasan kenapa genit pada pasangan berpengaruh positif terhadap hubungan (Pexels/Gustavo Fring)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Menggoda pasangan dengan genit merupakan cara memberitahunya bahwa Anda tertarik padanya. Paling berbahaya jika pasangan enggak pernah genit, kata pelatih hubungan bersertifikat, Chris Armstrong. Karena tanpa menggoda atau bersikap genit, hubungan akan terasa membosankan.

Amy Levine, pelatih seks dan pendiri Ignite Your Pleasure, memberitahu bahwa ketika dua orang berpasangan memiliki status ‘aman’ akan semakin jarang menggoda, mereka biasanya akan kehilangan kesenangan. Dari paparan Levine, setiap pasangan perlu memahami bahwa bersikap genit dan menggoda pasangan Anda itu punya tujuan penting, yaitu sebagai berikut:

1. Membuat Anda dan pasangan tersenyum

Menggoda dengan genit bukan tugas harian, tetapi jika sesekali dilakukan bisa membuat Anda dan pasangan tersenyum. Jika Anda membutuhkan suasana baru yang seksi dalam hubungan, cobalah menggoda pasangan baik lewat pesan atapun kedipan mata.

2. Mengingatkan apa yang Anda sukai dari pasangan

Anda bersama pasangan bukan tanpa alasan, bukan? Hanya karena Anda sudah yakin dengan pilihan, tidak berarti Anda harus melupakan apa yang Anda sukai dari pasangan. Menggoda bisa mengingatkan Anda tentang semua hal dari pasangan yang dianggap menarik sehingga membuat hubungan lebih kuat.

genit pada pasangan
Ilustrasi genit pada pasangan berpengaruh positif terhadap hubungan (Pexels/Gustavo Fring)

3. Terhubung dalam ikatan emosional

Dalam kehidupan seksual, menggoda secara eksplisit maupun implisit menggiring pikiran menuju aktivitas seksual. Menggoda atau bergenit-genitan dengan pasangan Anda, memiliki manfaat ganda. Selain membangun keterhubungan hasrat juga membangun aspek emosional. Kata Levine dilansir Bustle, Senin, 25 April, menggoda membuat keceriaan dan olok-olok tetap hidup. Dengan begitu energi mengalir di antara dua orang sehingga terhubung.

4. Menghangatkan kembali hubungan

Apabila hubungan terasa dingin dan tak ada penghangat, mungkin saatnya Anda dan pasangan kembali ke saat awal hubungan. Pada hari awal, lebih banyak flirting. Cobalah untuk saling menggoda, ini bisa jadi satu cara menjaga percikan kehangatan tetap hidup.

BACA JUGA:


5. Menciptakan kembali chemistry

Ikatan kimiawi atau chemistry mungkin bukan aspek yang kalkulatif dan bisa terhitung secara presisi bagaimana setiap pasangan bisa menjaganya. Tetapi, untuk menjaga nyala api chemistry tetap berpendar dalam hubungan jangka panjang, jadwalkan kencan berdua. Suasana akan semakin hangat jika dibantu dengan flirting atau menggoda genit pasangan Anda.

Selain kelima alasan di atas, saling menggoda membuat Anda berdua merasa nyaman. Ini juga bisa jadi pengingat bahwa Anda menarik, diinginkan, dan seksi bagi pasangan Anda. Dorongan ni bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri.