Ingin Terkenal dan Dapat Uang, Model Rusia Pamerkan Bokong di <i>Landmark</i> New York
Anastasia Fields (Instagram @vegilates)

Bagikan:

JAKARTA - New York terkenal dengan pemandangannya yang aneh - mulai dari Naked Cowboy yang berjalan santai dengan celana dalamnya hingga patung Shark Girl.

Tapi, seorang model telah melakukan pose 'terbaik' untuk mengungguli para pemain pertunjukan yang aneh dan luar biasa tadi di Big Apple.

Anastasia Fields (32), bintang Instagram Rusia, telah menjelajahi kota sambil memamerkan bokongnya.

Anastasia, yang menggunakan nama akun @vegilates di Instagram dan memiliki 1,4 juta pengikut, memamerkan bokongnya di landmark terkenal New York.

Tak ayal, tindakannya menimbulkan kehebohan. Dia berpose dengan petugas polisi dan di depan sejumlah lukisan di Museum Seni Metropolitan. Dia juga mengambil foto asetnya di Central Park.

Anastasia berpose dengan petugas polisi (Instagram @vegilates)

Selain itu, Anastasia merekam dirinya sedang berjalan di seberang jalan dan penyeberangan jalan dan dengan genit mengangkat roknya untuk memamerkan bokongnya.

Anastasia mengakui bahwa aksi cabul itu memiliki tujuan - dan itu semua berkaitan dengan menarik perhatian secara online.

“Hal yang menarik hanyalah strategi untuk menarik banyak pengikut," dia menjelaskan kepada New York Post

“Saya tahu persis apa yang ingin dilihat orang; saya dalam bisnis hiburan."

Anastasia tumbuh tanpa banyak uang di Siberia. Tetapi kemudian mendapatkan gelar di bidang pemasaran dan pindah ke AS pada tahun 2013.

Wanita muda itu dulu memfokuskan laman media sosialnya pada veganisme dan kecintaannya pada pilates. Namun, dia membuat perubahan ketika dia mengalami masa-masa sulit dan perlu uang, lapor Mandatory.

“Saya tahu persis bagaimana menjual sesuatu. Apa yang bisa saya jual, apa spesialisasi saya?" Anastasia berkata.

"Saya memutuskan untuk membuat bokong saya terkenal."

Hanya dalam setahun, pengikut Anastasia meledak. Dia berubah dari memamerkan bokongnya di depan umum ke laman OnlyFans-nya sendiri.

Akhirnya, sang model berharap dapat bermitra dengan brand gaya hidup untuk mendapatkan lebih banyak uang lagi.