Kontes Bokong Terbaik Digelar Juli, Pesertanya Baru 2: Model Playboy dan Pegawai Bank
Ilustrasi (Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Model Playboy dan pegawai bank jadi dua perempuan pertama yang diumumkan sebagai kontestan dalam kompetisi Miss BumBum tahun ini.

Miss BumBum merupakan kontes bokong terkenal di Brasil yang dibuat  jurnalis Cacau Oliver. Kontes ini akan berlangsung Juli 2021, di São Paulo.

Sebanyak 27 perempuan cantik dari Brasil, satu mewakili setiap negara bagian, akan bersaing dalam kontes kecantikan untuk membuktikan bahwa mereka memiliki bokong terbaik di dunia.

Mewakili negara bagian São Paulo, Vanusa Freitas adalah perempuan berusia 28 tahun yang bekerja sebagai model. 

Dia memiliki pinggul berukuran 108 cm. Artinya, bokong yang dimiliki model ini berada di jalur tepat untuk memenangkan kompetisi.

"Tip kecantikan terbesar saya untuk memenangkan kontes ini adalah selalu bahagia dengan diri sendiri," kata Vanusa dilansir Daily Star, Kamis, 4 Maret.

Wanita berambut cokelat itu  sebelumnya mengatakan, berhubungan seks setiap hari adalah rahasia dari tubuhnya yang cantik.

Berbicara tentang fisiknya, Vanusa mengungkap, seks membantunya membuang kalori. Dan dia telah membuktikannya.

Perempuan kedua yang diumumkan sebagai bagian dari Miss BumBum 2021 adalah Suzana Simonet yang mewakili negara bagian Santa Catarina.

Di usia 35 tahun, Suzana memiliki gelar dalam manajemen keuangan dan bekerja sebagai pegawai bank.

Dengan bokong 107,5 cm, Suzana mengatakan bahwa motivasi terbesarnya untuk kontes ini adalah untuk benar-benar merasa puas dengan tubuhnya.

“Saya meninggalkan pasar keuangan untuk menghasilkan uang dengan bokong saya,” kata kontestan Miss BumBum.

Untuk ikut dalam Miss BumBum, kandidat tidak boleh memiliki implan di bokong mereka. Untuk membuktikan aset mereka alami, proses rontgen akan dilakukan lebih dulu.

Tahun lalu, Miss BumBum dimenangkan Suzy Cortez. Ia telah memenangkan kontes bokong terbaik dua kali.