Model Playboy yang Minta Didoakan Paus Fransiskus Ikut Kontes Bokong di Brasil
Lunna LeBlanc (Instagram @leblanc_lunna)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan model yang minta doa dari Paus Fransiskus saat tampil di sampul majalah Playboy? Ya, Lunna Leblanc. Dia akan ambil bagian dalam Miss BumBum 2021.

Miss BumBum atau kontes bokong di Brasil dibuat oleh jurnalis Cacau Oliver. Kontes ini akan kembali pada Juli mendatang. Miss BumBum adalah kompetisi bergengsi yang mempertemukan model dengan pantat terbaik di dunia.

Sebanyak 27 wanita cantik dari Brasil, satu mewakili setiap negara bagian, akan bersaing dalam kontes kecantikan dalam beberapa bulan. Sebelumnya, model Playboy dan pegawai bank diumumkan sebagai kontestan pertama kompetisi Miss BumBum tahun ini.

Mewakili negara bagian São Paulo adalah Vanusa Freitas, seorang model berusia 28 tahun. Dan Suzana Simonet mewakili negara bagian Santa Catarina di Miss BumBum 2021.

Sekarang dua kontestan lainnya bersiap untuk pertunjukan Juli ini. Model Lunna Leblanc, yang meminta Paus Fransiskus untuk memberkati penampilan pertamanya di majalah Playboy beberapa bulan lalu, bersaing untuk mendapatkan gelar bokong terindah.

"Dia (Paus) memberkati saya dalam segala hal, saya memiliki keyakinan dan saya yakin dapat memenangkan kontes ini," kata Lunna  dilansir dari Daily Star, Jumat, 5 Maret.

Dengan lingkar dada 86 cm dan pinggul 106 cm, Lunna juga seorang pelajar yang belajar tentang seni pertunjukan. Model OnlyFans ini mewakili negara bagian Minas Gerais.

Kandidat kontroversial lainnya untuk kontes ini adalah Cássia Mello. Dengan kecantikan alaminya, Cássia mewakili negara bagian Amazonas dan memiliki pinggul 108 cm.

"Rontgen bokong saya yang saya kirim ke mantan pacar saya digunakan untuk mendaftar ke kontes ini dan itu berhasil," kata Cassia yang ingin membuktikan bahwa dia tidak pernah menjalani operasi plastik.

Cássia adalah seorang mahasiswa nutrisi yang mengklaim "penting untuk memahami kebutuhan diet dalam tubuh kita untuk menjaga kesehatan bokong".

Untuk ikut dalam Miss BumBum, kandidat tidak boleh memiliki implan di bokong mereka. Untuk membuktikan aset mereka alami, proses rontgen akan dilakukan lebih dulu.