Eks Miss BumBum yang Terobsesi Lionel Messi, Suzy Cortez Segera Luncurkan Boneka Seks
Suzy Cortez (Instagram @missbumbumshow)

Bagikan:

JAKARTA - Suzy Cortez memiliki jutaan pengikut di Instagram, dan menghasilkan banyak uang dengan menjual foto-foto seksi di OnlyFans.

Tahun lalu, model berusia 30 tahun ini melaporkan pendapatannya sebesar 128.587 poundsterling (Rp2,5 miliar) per bulan hanya dari OnlyFans. Sekarang, si rambut coklat Brasil ini ingin memperluas mereknya dengan boneka seks yang mirip dengannya.

"Saya sudah bernegosiasi dengan pabrik China dan saya akan segera memiliki prototipe," dia mengatakan kepada pengikutnya.

“Saya meminta mereka untuk mereproduksi bokong saya secara detail, karena itu adalah bagian tubuh saya yang paling saya sukai.

"Jika semua berjalan lancar, saya akan meluncurkan boneka tiup saya pada awal 2022."

Di luar karier modellingnya, Cortez sudah lama terobsesi dengan legenda Barcelona Messi. Tahun lalu, dia menato pangkal pahanya dengan wajah sang striker.

“Karena saya juga punya tato perisai Barcelona di bokong saya, saya berpikir untuk memiliki tato lain untuk menghormati pemain terbaik dalam sejarah.

“Saya mengomentari ini untuk pertama kalinya dalam sebuah wawancara televisi selama perjalanan saya ke Meksiko ketika saya memenangkan Miss Butt World. Itu adalah janji dan saya menepati itu. "

Sementara itu, Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo memblokir Cortez di media sosial setelah mereka di-tag dalam beberapa gambar cabul.

Mundur ke tahun 2019, Cortez merayakan tendangan bebas Messi yang luar biasa dengan foto dirinya dalam balutan kaos Barcelona.

Dia menulis: "Ayo Barca! Hari ini memulai musim gol yang terbaik di dunia."

Itu terjadi setelah Messi mencetak tendangan bebas dari jarak 25 yard saat raksasa Catalan menghancurkan Sevilla 4-0.

Suzy Cortez (Instagram @missbumbumshow)

Ketika La Pulga dinobatkan sebagai Pemain Pria FIFA tahun itu, dia berkata: "Jika sepak bola memiliki nama lain, itu adalah MESSI. Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah olahraga."

Pekan lalu, Cortez mengatakan kepada pengikutnya: “Saya akui bahwa saya kecanduan menjadi seksi. Saya tidak bisa mendapatkannya dengan cara lain, itulah sebabnya saya terpaku pada latihan dan olahraga."

Dia menambahkan: "Materi OnlyFans saya membuat ini sangat jelas, saya perfeksionis pada saat saya mengirimkan konten saya. Semuanya harus sempurna, termasuk saya."

Perempuan kelahiran Campinas terkenal setelah dia memenangkan kontes Miss Bumbum di Brasil pada tahun 2019, dan dia juga berpose di sampul majalah Playboy.

Miss BumBum merupakan kontes bokong terkenal di Brasil yang dibuat  jurnalis Cacau Oliver. Kontes ini akan berlangsung Juli 2021, di São Paulo.