Model Playboy Ini Wajibkan Pasangannya Tes COVID-19 Sebelum Seks Virtual, Perlukah?
Iasmin Santos (Intagram @officialiasminsantos)

Bagikan:

JAKARTA - Pandemi COVID-19 telah mengubah banyak hal dalam diri manusia, termasuk seks. Model Playboy Iasmin Santos mengungkap bagaimana dirinya harus belajar menikmati seks virtual dalam beberapa bulan terakhir.

Dan agar dirinya dapat menjelajahi sisi keintiman ini, Iasmin harus menggunakan imajinasinya lebih dari sebelumnya. Berbicara tentang kehidupan seksnya selama karantina kepada Daily Star, model Playboy itu berkata: "Pertama keamanan kami, lalu kesenangan kami.

"Menghindari kontak fisik sama pentingnya dengan menggunakan kondom saat berhubungan seks."

Dia menambahkan: "Pada awalnya tidak nyaman, Anda perlu mengenal pasangan Anda.

"Mulailah mempertanyakan apa yang dia suka lakukan di tempat tidur dan apa yang membuatnya lebih bahagia, harus membuatnya merasa menarik dengan cara yang sama."

Jadi, setelah Anda mengatur suasana hati, langkah selanjutnya adalah menjadi kreatif.

Iasmin menjelaskan: "Saya belajar berpakaian bagus dan mengeksplorasi tubuh saya sendiri."

Sang model itu ingin pasangan Tinder-nya diuji COVID-19 sebelum bertemu. Dan persyaratan itu ia cantumkan pada profil kencannya. Tapi itu tidak populer di kalangan pria, karena perempuan asal Brasil itu mengatakan beberapa mantan pelamar dan pengguna benar-benar menganggapnya sebagai sesuatu yang baru.

Dia berkata: "Mereka mengatakan bahwa saya bahkan mungkin berprasangka buruk, tapi ia mengatakan menuntut tes negatif saat ini adalah hal normal.

"Ini sangat sederhana dan menjamin keamanan kami. Yang lain menolak untuk mengikuti tes, mengatakan itu tidak perlu."

Iasmin Santos (Intagram @officialiasminsantos)

Iasmin adalah seorang influencer dan sukses di beberapa negara, termasuk Dubai, Paris, dan Milan. Pemenang Miss BumBum World ini telah menghabiskan lebih dari 100.000 poundsterling untuk operasi plastik selama bertahun-tahun.

"Saya telah mengubah payudara saya tiga kali. Jika sesuatu dalam diri saya mengganggu saya dan saya bisa mengubahnya, saya akan mengubahnya."