<i>Miss BumBum</i> Suzy Cortez Pamer Pencapaian Lionel Messi Musim Ini, Mengolok-Olok CR7 yang Nirtrofi?
Miss BumBum yang juga fan Lionel Messi, Suzy Cortez. (Foto: Instagram @suzycortezfan)

Bagikan:

JAKARTA – Superfan Lionel Messi, Suzy Cortez, mengolok-olok Cristiano Ronaldo yang harus menutup musim ini tanpa trofi. Termasuk kemungkinan megabintang Manchester United itu bermain di Liga Europa musim depan.

Ini merupakan pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir pemain internasional Portugal itu menyelesaikan musim tanpa satu gelar pun. Kegagalan ini membuat Cortez tidak bisa menahan diri untuk meledek rival Messi itu di Twitter.

"Messi lolos ke Piala Dunia. Messi tidak akan bermain di Liga Europa musim depan. Messi akan memenangkan trofi musim ini. Messi lebih besar dari PSG (Paris Saint-Germain). Sangat mudah untuk membenci yang TERBAIK," cuitnya, dikutip Daily Star.

Kepastian Ronaldo menyelesaikan musim ini tanpa gelar setelah Manchester United tersingkir dari babak 16 Liga Champions Eropa. Mereka gagal menembus delapan besar akibat kalah agregat 2-1 dari Atletico Madrid pertengahan Maret kemarin.

Selain gagal merengkuh trofi, Ronaldo juga kemungkinan bisa bermain di Liga Europa musim depan. Pasalnya, saat ini ia dan MU masih berada di luar empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Untuk saat ini mereka masih berada di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 50 poin dari 29 laga. Mereka masih terpaut empat poin dari Arsenal yang mengisi posisi terakhir di empat besar.

Perjalanan Ronaldo bersama United selama musim ini kontras dengan Messi bersama PSG. Saat ini di PSG Messi duduk manis di puncak Ligue 1 meskipun ada ketidakpuasan dari para penggemar Paris.

Sementara itu, meskipun berasal Brasil, Cortez adalah penggemar berat Messi yang notabene dari negara rival, Argentina. Ia sering memamerkan foto-foto vulgarnya dengan mengenakan jersey Messi di timnas Argentina.

Cortez merupakan mantan model Playboy. Ia menjadi terkenal pada tahun 2015 ketika memenangi Miss BumBum, sebuah acara kecantikan Brasil. Berkat ketenarannya, Cortez dinobatkan sebagai duta besar untuk Olimpiade Rio 2016.