Sergio Busquets Bicara soal Peluang Lionel Messi Kembali ke Barcelona: Itu Sangat Sulit, tapi Kami Akan Memberikan Jalan
Lionel Messi dirumorkan kembali ke Barcelona. (Foto: Instagram @leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi membuat kejutan pada Agustus 2021. Dia memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Namun, belum setahun Messi bermain di Liga Prancis, isu sang pemain akan kembali ke Barcelona sudah merebak. Pemain asal Argentina itu diberitakan tak betah di PSG dan mulai berpikir untuk pindah.

Barcelona disebut sebagai salah satu klub yang bisa menampung Messi. Ada juga Manchester City, atau klub masa kecilnya, Newell's Old Boys.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku senang jika Messi memilih kembali ke Camp Nou. Namun, dia menilai itu sulit terjadi karena Messi kini terikat kontrak dengan klub lain.

"Itu sangat sulit karena dia punya kontrak dengan tim lain dan itu sangat sulit karena bagaimana dia keluar dari sini," tutur Busquets kepada Mundo Deportivo.

"Pelatih seperti Xavi saja mengatakan bahwa pintu terbuka, bayangkan seorang teman dekat dan kolega seperti saya. Jika dia datang, kami akan memberikan jalan dan membiarkan dia datang," lanjutnya.

Selain Messi, pemain yang belakangan juga dikaitkan dengan Barcelona adalah Franck Kessie. Terkait pemain satu ini, Busquets memberikan sinyal jika pemain AC Milan itu akan segera bergabung.

"Dia harus menyesuaikan diri dengan pelatih, yang telah melihat kemampuannya dan merekrutnya. Saya senang memiliki tim dan kuat dan orang yang mau datang ke sini," ujar Busquets.

"Saya pernah melihatnya bermain. Dia secara fisik kuat, tak sering kehilangan bola, dan menahan bola dengan baik. Saya yakin dia akan melakukan hal yang baik dan menolong kami," lanjutnya.