Buka Peluang 'Hubungannya' dengan Jake Paul, Petarung UFC Paige VanZant: Mengapa Tidak? Perempuan Suka Dibayar
Paige VanZant (INstagram @

Bagikan:

JAKARTA - Paige VanZant memberi bocoran tentang hubungan masa depan dengan Jake Paul. Dia menyebut tentang bayaran bagus yang ditawarkan oleh bintang YouTube yang kini jadi petinju itu.

VanZant, yang memulai kariernya di UFC, baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan All Elite Wrestling dan masih terikat kontrak dengan Bare Knuckle Fighting Championship.

Perempuan berusia 28 tahun ini adalah sosok populer di kalangan penggemar olahraga adu jotos - terbukti dari 3,1 juta pengikutnya di Instagram.

Selama sesi tanya jawab pada Selasa kemarin, seorang penggemar bertanya apakah perempuan berambut pirang itu akan mempertimbangkan untuk mengikuti pertandingan yang dipromosikan Paul.

Meskipun Paul dikenal sebagai YouTuber dan petinju dalam dirinya sendiri, dia juga menjalankan perusahaan promosinya sendiri; Most Valuable promotions (MVP).

MVP, seperti yang diketahui, sudah memiliki beberapa petarung terkenal, termasuk juara kelas bulu wanita WBC, WBO, dan IBO Amanda Serrano.

Bisakah VanZant bergabung dengan kandang Paul di masa depan? Dewi kelas terbang itu tidak mengesampingkan apa pun.

"Saya tidak mengerti mengapa tidak," jawab VanZant, ketika ditanya tentang kemungkinan bergabung dengan bintang kontroversial itu dikutip Daily Star, Kamis.

"Saya dengar dia membayar atletnya dengan sangat baik, dan perempuan suka dibayar," candanya.

Paul mungkin sudah ada selama beberapa tahun sebagai YouTuber dan petinju, tapi dia relatif baru di dunia sebagai promotor. Namun demikian, dia sudah mendapatkan rasa hormat dari nama-nama mapan seperti bos Matchroom Eddie Hearn.