Jake Paul Mencari Lawan, Julio Cesar Chavez Jr. Sudah Dikontak
Juli Caesar Chavez Jr. (Instagram @jcchavezjr)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul sedang mencari lawan berikutnya di ring tinju, dan Julio Cesar Chavez Jr. mungkin orang yang tepat untuk melawan YouTuber Amerika itu.

Meskipun tidak populer secara universal, Paul memiliki rekor sempurna di atas ring dan menyuguhkan banyak hiburan pada tahun 2021, terutama dalam pertarungannya melawan Tyron Woodley.

"Jake memiliki tahun yang cukup sibuk tahun lalu dengan tiga acara besar," kata eksekutif Showtime Stephen Espinoza kepada FightHubTV dikutip dari Marca, Rabu, 16 Maret.

“Kami sedang berdiskusi dengannya apakah ada pertarungan akhir musim panas ini atau setelah itu. Dia benar-benar ingin kembali ke ring."

Kembalinya Paul ke ring mungkin untuk bertatap muka dengan Chavez, dan kontak telah dibuat. Chavez mengatakan pada Desember bahwa tim Paul telah menghubungi dia, dan dia tertarik dengan ide tersebut.

"Kita harus atur dengan baik pertemuan ini - jelas dia membuat permintaan yang berani langsung," kata Chavez.

"Tapi dia sedikit gila, saya pikir semua orang di industri tinju tahu bahwa dia sedikit gila. Jadi, kita lihat saja, saya ingin bertarung, tetapi beberapa orang mengatakan dia mungkin tidak akan muncul."

Lebih jauh, Chavez mengatakan bahwa dia ingin semua hadiah uang untuk pertarungan diberikan kepada pemenang

pada malam pertarungan.

"Saya ingin pemenang mengambil semua saat saya melawan Jake Paul; pemenang mengambil semua uang, kami mempertaruhkan hidup kami di atas ring dan saya ingin promotor mengambil persentase yang lebih rendah," kata Chavez di Instagram.

"Ini akan menjadi bisnis yang bagus untuk semua orang."