Ingin Bawa Eks Pemain NBA 'Big Baby' ke Ring Tinju, Jake Paul Cari Pegulat Buat Lawan
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pemain NBA Glen 'Big Baby' Davis dapat menjadi undercard Jake Paul ketika sang youtuber kembali bertinju pada bulan Agustus.

Davies bermain di NBA selama sembilan musim, terakhir pada 2015 untuk LA Clippers. Dia memiliki berat 300 pon. Jika tim Paul menemukan lawan untuknya, Davies akan melakukan debut tinju musim panas ini.

Dikutip dari Marca, Minggu, 29 Mei, Tim Paul, Most Valuable Promotions (MVP), sedang mencari pegulat untuk melawan Davies dengan harapan menemukan mantan superstar kelas berat WWE. Pertarungan akan berlangsung pada 13 Agustus sebagai bagian dari undercard Paul.

Paul memiliki rekor tak terkalahkan dalam lima pertarungannya. Terakhir, dia mengalahkan mantan juara kelas welter UFC Tyron Woodley dengan KO pada Desember tahun lalu.

Sejauh ini, lawan Paul untuk pertarungan Agustus masih belum diketahui. Tapi, kemungkinan dia menghadapi Anderson Silva mendapatkan momentum dan tempatnya bisa jadi di California.

Nama legenda UFC ini adalah salah satu favorit untuk melangkah ke ring melawan Paul, meskipun perbedaan usia yang mencolok di antara keduanya.

Paul (25) jauh lebih muda dari dari Silva (47). Namun, ini tidak akan jadi halangan bagi kedua petinju untuk saling berhadapan, setidaknya itulah yang akan dikatakan California.

Andy Foster dari Komisi Atletik Negara Bagian California mengatakan dia tidak melihat masalah dengan Paul dan Silva saling berhadapan dalam pertandingan tinju.

"Jake bisa bertarung. Gagasan bahwa dia tidak bisa bertarung? Dia benar-benar bisa bertarung," kata Foster kepada The MMA Hour.

“Tapi Anderson Silva mengalahkan (Julio Cesar) Chavez Jr di sana dan itu hampir, itu pria sejati. Dan dia mengalahkannya di Meksiko beberapa waktu lalu.

"Dia bugar, dia berlatih keras. Saya pikir pertarungan itu masuk akal. Itu tergantung pada aturan pertarungan, berapa ronde," tambah Foster.