Dapat Uang Banyak usai "Hajar" Don Moore, Floyd Mayweather Jr Bakal Naik Ring Lagi di Abu Dhabi Tahun Ini
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather Jr meraih kemenangan atas Don Moore dalam pertandingan eksibisi di Abu Dhabi, Sabtu, 21 Mei malam waktu setempat. Dia nampak bersenang-senang dalam pertandingan itu.

Dalam penampilan terbarunya itu, Mayweather "menghajar" Don Moore selama delapan ronde. Dia juga dikabarkan mendapatkan bayaran besar atas penampilannya itu.

Selepas pertarungan, Mayweather melontarkan pernyataan mengejutkan. Dia mengaku, punya rencana untuk kembali ke Abu Dhabi melakukan pertarungan lainnya.

Siapa lawannya? Mayweather masih bungkam.

"Saya akan membawa pertarungan lain (ke Abu Dhabi) tahun ini. Benar-benar (saya akan kembali tahun ini). Ini sebuah rahasia. Saya tidak ingin membiarkan kucing keluar dari kantong sekarang, tetapi kami memiliki lawan," ujar Mayweather seperti dilansir MMA Fighting.

Dia kemudian memberikan pujian kepada Don Moore. Dia juga merasa senang karena sudah memberikan hiburan bagi para penonton.

"Saya memberi tahu para penggemar bahwa saya di sini untuk menghibur, bersenang-senang. Don Moore, dia tak terkalahkan, petarung hebat. Dia akan selalu menjadi juara di hati saya," tuturnya.

Ini bukan pertarungan eksibisi pertama Floyd Mayweather Jr seusai pensiun. Sebelum lawan Don Moore, petinju berusia 45 tahun itu juga pernah mengalahkan Tenshin Nasukawa dan berhadapan dengan Logan Paul.