Cuma Seminggu Menunggu Usai Presiden UEA Meninggal, Mayweather Siap Duel Lawan Don Moore Sabtu Ini
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak perlu menunggu lama bagi Floyd Mayweather Jr untuk kembali ke ring. Usai duel eksibisinya melawan Don Moore di Dubai, Uni Emirate Arab dibatalkan pada Sabtu kemarin, pertarungan itu akan digelar akhir pekan ini.

Ya, hanya satu minggu, Money - julukan Mayweather - menunggu. Karena pada 21 Mei ini di tempat yang sama, helipad hotel Burj Al Arab, dia akan menghadapi lawan yang sama pula.

Hal ini diumumkan sendiri oleh Mayweather melalui jejaring sosialnya. Dia mengonfirmasi kembalinya dia ke ring pada malam di mana Anderson Silva, salah satu bintang terbaru UFC, juga akan berpartisipasi.

Pada Sabtu kemarin, semuanya sudah siap bagi Mayweather dan Moore untuk saling berhadapan di helipad. Tetapi, meninggalnya Presiden UEA Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan memaksa duel itu dibatalkan.

Promotor pertarungan, Global Titans, menyatakan acara tersebut akan dijadwal ulang, dan hanya berselang seminggu, petinju yang memiliki rekor 50-0 ini memiliki kesempatan untuk mengenakan sarung tangan lagi.

Seminggu sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Money menyebut lima petarung terbaik dalam sejarah.  Dia menempatkan dirinya sebagai nomor satu dan meninggalkan legenda seperti Muhammad Ali dan Mike Tyson.

Mayweather menempatkan dirinya di urutan teratas dalam daftar yang dibuatnya, di depan petarung seperti Pernell Whitaker, Roberto "Mano de Piedra" Durán, Larry Holmes dan Aaron Pryor.