7 Tahun Lalu Habiskan Rp7,33 Miliar di New York, Kali Ini Mayweather Foya-foya di Mal Dubai
Floyd Mayweather (Instagram @MMAFighting)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam hal menghasilkan uang di atas ring, Floyd Mayweather menonjol di atas semua petinju lain dalam sejarah olahraga. Dijuluki 'Money', dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memamerkan kekayaannya.

Mayweather sering membagikan foto mobil, perhiasan, jam tangan, dan rumahnya di media sosial. Hal itu kembali dia lakukan selama kunjungannya ke Dubai sebelum pertarungannya dengan Don Moore.

Petarung Amerika itu menghabiskan banyak uang selama sore hari berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan termewah di dunia. Ya, 'Money' jadi berita utama karena menghabiskan ribuan dolar di The Dubai Mall.

Memamerkan kekayaannya, 'Money' merilis klip video pendek di Instagram dan menulis: "Hari belanja ringan di Dubai Mall."

Video tersebut menunjukkan sebuah mobil hitam antik yang penuh dengan tas belanja, menunjukkan bahwa Mayweather telah menemukan cara lain untuk menikmati waktunya di Dubai.

Sementara itu, tujuh tahun lalu, usai memenangkan bayaran terbesar dalam kariernya pada duel tak terlupakan melawan Manny Pacquiao, Mayweather melakukan perjalanan ke New York City untuk memenuhi julukannya.

Di Big Apple dia menghabiskan sekitar 500 ribu dolar AS (Rp7,33 miliar) untuk perhiasan.

Mayweather sendiri baru meraih kemenangan atas Don Moore dalam pertandingan eksibisi Sabtu malam di Dubai. Dalam penampilan terbarunya itu, 'Money' dikabarkan mendapatkan bayaran besar.