Mayweather Dikabarkan Bangkrut, Penggemar yang Ingin Ngobrol Satu Lawan Satu Dikenai Biaya Rp21,9 Juta
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather Jr dikabarkan bangkrut. Untuk itu, ia membebani penggemar biaya 1.500 dolar AS jika ingin bertemu dengannya secara online.

Money - julukan Mayweather - kembali dari masa  pensiunnya usai bekerja sama dengan Fanmio. Dia kemudian dipertarungkan dengan Logan pada 20 Februari tahun lalu. Dilansir dari Marca, kedua pihak menandatangani kesepakatan untuk melakukan laga ekshibisi yang bisa menghasilkan uang dari pay per view (PPV).

Kini, Mayweather dan Fanmio menawarkan penggemar kesempatan untuk mengobrol online eksklusif satu lawan satu.

Paket obrolan itu berkisar dari harga 65 dolar AS hingga paket Ultimate seharga 1.500 dolar AS yang menjamin penggemar melakukan obrolan video dengan petinju dan mendapatkan tiga kartu trading bertanda tangan.

Dalam sebuah video untuk mempromosikan pengalaman virtualnya, Mayweather berkata, "Saya ingin mengundang Anda ke Fanmio, di mana Anda dapat bertemu saya secara pribadi, dalam video tatap muka dan sapa."

"Sekarang ini adalah kesempatan Anda, untuk bertemu dengan saya, di mana pun Anda berada di dunia ini," kata petinju itu. "Anda dapat menanyakan apa saja kepada saya, bertanya tentang 50 pertarungan, bertanya apa resimen makanan saya, tanyakan apa pertarungan terbaik saya, tanyakan apa KO terbaik saya, tanyakan apa yang saya lakukan setiap hari, saat pensiun."

Sementara itu, Mayweather akan kembali ke ring tinju pada Sabtu besok untuk menghadapi Don Moore dalam pertarungan eksibisi yang akan berlangsung di helipad hotel Burj Al Arab di Abu Dhabi di Uni Emirat Arab.