<i>Wadaw!</i> Mayweather Bikin Akun OnlyFans
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather tak henti-hentinya bikin kehebohan. Kali ini, legenda tinju itu dikabarkan telah mendaftarkan diri ke situs dewasa OnlyFans.

Money, julukannya, mendaftar ke OnlyFans dan berjanji akan memperlihatkan konten khusus kepada para penggemarnya. Dia akan menyajikan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya, jauh dari dunia tinju.

Pria berusia 44 tahun itu memberi bocoran akan bergabung dengan OnlyFans sebelum berduel dengan Logan Paul awal bulan ini. Saat itu, dia mengenakan topi OnlyFans di ring walk-nya.

“OnlyFans akan menjadi pengalaman baru bagi para penggemar. Saya tak sabar untuk berbagi sekilas tentang hidup saya dan beberapa konten yang belum pernah dilihat sebelumnya sambil mengenal penggemar top,” dia mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dilansir Daily Star, Rabu, 16 Juni. 

“Ini adalah film setiap malam di Girl Collection. Klub penari telanjang terbaik di Las Vegas. Ketahuilah, Anda akan melihat banyak klub dan gadis-gadis di laman saya,” minggu lalu dia menulis.

Konten OnlyFans Mayweather saat ini masih gratis. Wajar, kekayaan bersih Money diperkirakan mencapai angka 450 juta dolar. Tampaknya dia belum butuh uang dari situs populer ini.