Dapat Pertanyaan <i>Nyeleneh</i> soal Payudara dari Pengikutnya di Instagram, Pegolf Seksi Ini Beri Jawaban Mengejutkan
Pegolf Paige Spiranac. (FOTO/INSTAGRAM @_paige.renee)

Bagikan:

JAKARTA - Pegolf seksi Paige Spiranac membuka sesi tanya jawab terbuka di Instagram belum lama ini. Dia menerima banyak pertanyaan yang bikin geleng-geleng kepala.

Ada yang menanyakan kepada wanita berusia 29 tahun itu apakah akan membuka akun OnlyFans seperti beberapa atlet lainnyam seperti Paige VanZant.

Yang lebih nyeleneh, ada yang mempertanyakan apakah payudaranya asli atau tidak. Lantas bagaimana Spinarac menanggapinya?

Spiranac mengaku cukup terkejut dengan pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan pengikutnya di Instagram. Namun, dirinya tidak akan malu-malu dan berani menjawabnya.

"Saya sudah sangat terbuka tentang OnlyFans dan apakah payudara saya asli. Tidak, saya tidak akan melakukan OnlyFans dan ya, itu (payudaranya) sesungguhnya," kata Spiranac, seperti dilansir Daily Star.

Spiranac sebelumnya sudah menjelaskan kenapa tak tertarik untuk bergabung dengan OnlyFans. Dia meyebyut OnlyFans akan menjadi "pembunuh karir" bagi orang sepertinya

"Ketika Anda mengatakan OnlyFans, ada stigma di sekitarnya yang, saya tidak menilai wanita mana pun yang memutuskan untuk melakukan OnlyFans, cintai diri Anda sendiri, lakukan apa yang membuat Anda bahagia, tetapi bagi saya, itu bukan jalan saya ketika datang ke rencana bisnis saya," kata Spiranac dalam sebuah podcast "Playing A Round".

"Dengan berada di industri konservatif seperti golf, itu akan menjadi pembunuh karir bagi saya. Bahkan apa yang saya lakukan, begitu banyak pintu telah ditutup karena mereka tidak menyukai kenyataan bahwa saya hanya menunjukkan belahan dada," lanjutnya.

Dia kemudian mengingatkan kepada para atlet wanita yang terjun di OnlyFans. Spiranac meminta mereka memikirkan masa depan karena pekerjaan tersebut akan ditulis di semua resume.

"Semua orang akan tahu bahwa Anda melakukannya, sekali lagi, ada hal seperti itu. sebuah stigma tentang itu, yang, saya tidak setuju, tetapi itu adalah sesuatu yang benar-benar harus Anda pikirkan lima, 10 tahun, 20 tahun ke depan," ujar Paige Spiranac.