Paige Spiranac Bicara tentang Manfaat Ganja dalam Hidupnya
Paige Spiranac (Instagram @_paige.renee)

Bagikan:

JAKARTA - Paige Spiranac tak pernah lepas dari kontroversi. Baru-baru ini, ia mengakui bahwa minyak ganja telah mengubah hidupnya. 

"CBD (ekstrak mariyuana) itu ajaib. Ini telah membantu hubungan saya, tidur saya, dan suasana hati saya," kata pegolf yang diklaim terseksi dalam sejarah, dilansir dari MARCA, Minggu, 1 November.

"(Mintak ganja) itu telah membantu kualitas hidup saya. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa Medterra (produsen CBD) dalam hidup saya," lanjut dia.

Kontroversi lain yang dibuat pegolf viral ini adalah pengakuan tentang bagaimana baru-baru ini ditolak dari acara amal golf.

"(Alasannya) karena belahan dada saya," kata dia.

Spiranac mengatakan ukuran 34DD dadanya asli, bukan hasil operasi. Dia menegaskan, dadanya membantu penampilannya di atas lapangan.

Berbicara di saluran YouTube-nya pada bulan Desember tahun lalu, Spiranac berkata: "Payudara saya belum pernah diopearsi - payudara saya asli."

Perempuan asal Amerika Serikat itu hanya butuh 1 tahun di dunia golf profesional sebelum menjadi bintang Instagram. Ia sukses menyedot 2,5 juta pengikut dalam waktu singkat.

Salah satu postingan Spiranac yang menghebohkan adalah saat ia menjepit stick golf di antara buah dadanya dan melakukan pukulan.

“Belahan dada saya selalu keluar, saya tidak tersinggung ketika orang-orang menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini kepada saya karena saya sadar, saya memamerkannya dengan cara tertentu," pungkas Spiranac.