Ini Tim Favorit <i>Influencer</i> Golf Seksi Paige Spiranac
Paige Spiranac (Instagram @_paige.renee)

Bagikan:

JAKARTA - Influencer golf Paige Spiranac baru-baru ini mengungkap tim NHL yang dia dukung.

Spiranac (29) berbagi foto di Instagram dari Red Rocks Country Club dan menuliskannya dengan menanyakan kepada penggemarnya tim mana yang mereka sukai.

Meskipun lahir di Colorado, pegolf itu mengakui di Instagram bahwa orang tuanya membesarkannya untuk menjadi penggemar Penguin dan Steelers.

"Selamat hari Kamis," tulis Spiranac. "Saya selalu ingin mengenal kalian lebih baik jadi saya ingin tahu siapa tim olahraga favorit Anda?

"Saya lahir di CO tetapi orang tua saya keduanya dari Pittsburgh jadi saya dibesarkan sebagai penggemar Steelers dan Penguin!"

Tangakapan layar unggahan Paige Spiranac

Spiranac, yang memiliki 3,6 juta pengikut di Instagram, dinobatkan sebagai "Wanita Terseksi 2022" oleh majalah Maxim.

Konten-kontennya di media sosial sering kali viral. Serangkaian unggahan di lapangan golf dengan pakaian seksi membuat netizen panas dingin.

Baru-baru ini, Spiranac merilis kalender untuk tahun 2023 yang memamerkan sebagian besar anggota tubuhnya. Sang influencer menggunakan bikini hitam minim di sampul depan.

Keberhasilan Spiranac sebagai influencer gol membuat banyak wanita tertarik untuk mencoba teknik pemasaran serupa dalam cabang olahraga lain. Salah satunya, influencer tenis Rachel Stuhlmann.