Paige Spiranac Bukan Satu-satunya: Ada 6 Perempuan Seksi Lainnya di Dunia Golf
Paige Spiranac (Instagram @_pagie.renee)

Bagikan:

JAKARTA - Pertandingan golf antara selebritas dan pegolf pro yang digelar dalam beberapa tahun terakhir menyedot perhatian publik media sosial.

Misalnya, di Rocket Mortgage Classic 2019, ada tiga tim yang di dalamnya diawaki pegolf terkemuka, selebritas, dan bintang golf perempuan seksi.

Rickie Fowler misalnya, dia berbagi lapangan dengan Kid Rock, Justin Abdelkader, dan Blair O'Neal. Dan Dustin Johnson bermain dengan Jerome Bettis, Dylan Larkin, dan perempuan paling seksi yang terkenal di dunia, Paige Spiranac.

Golf, sesungguhnya bukan olahraga paling populer untuk ditonton dan diikuti di Amerika Serikat. Namun, tokoh golf paling populer adalah salah satu selebritas wanita yang paling banyak diikuti di media sosial.

Menurut The Sun, Paige Spirac mendapatkan 12,401 dolar AS per postingan Instagram. Dia menghasilkan 2 ribu dolar AS lebih banyak ketimbang Tiger Woods di Instagram.

Woods berada di urutan kedua dengan pendapatan 10,262 dolar AS per posting Instagram. Woods saat ini memiliki 2,4 juta pengikut Instagram. Sementara itu, Paige Spiranac memiliki 3,5 juta pengikut di Instagram.

Spiranac menjadi wajah golf di media sosial. Namun, selain dia, masih banyak perempuan cantik dan seksi di dunia golf. Siapa saja mereka?

Blair O'Neal

Blair O'Neal adalah pensiunan pegolf profesional dan penyiar televisi. Dia memenangkan Big Break di Golf Channel dan meningkatkan kariernya sebagai kepribadian TV di golf.

Blair memiliki karier yang sukses sebagai model. Selain kerap kali tampil di berbagai peragaan busana dunia, dia juga muncul di majalah Men's Health, Maxim, Sports Illustrated, dan Golf Digest.

Hailey Rae Ostrom

Hailey Rae Ostrom adalah pegolf profesional berusia 28 tahun. Dia berkompetisi di LPGA Tour pada tahun 2017 dan 2018. Di Instagram, dia memiliki lebih dari 398 ribu pengikut. Selain golf, Hailey juga berselancar.

 

Isabelle Shee

Meski bukan pemain golf profesional, Isabelle Shee adalah influencer golf cantik. Dia berusia 27 tahun dan memiliki saluran YouTube bernama "Shee golfs". Di Instagram, akun terverifikasinya memiliki lebih dari 241 ribu pengikut.

Seperti Paige Spiranac, Shee kerap kali tampil dengan pakaian seksi sehingga sering kali ditolak masuk ke lapangan golf. Dia juga punya julukan "gadis kaus kaki" karena punya merek kaus kaki sendiri.

Savannah Vialubi

Savannah Vilaubi adalah perempuan asal California berusia 28 tahun yang secara profesional mendedikasikan diri untuk golf dan anggota LPGA Tour untuk musim 2022.

Di antara prestasi golfnya adalah kemenangan di Colorado Women's Open 2021 dan Texas Women's Open 2016. Meski tidak secara profesional mendedikasikan diri untuk jejaring sosial, di Instagram dia memiliki lebih dari 74 ribu pengikut.

Kenzie O'connel

Kenzie O'connell lahir dan besar di Nebraska. Dia secara profesional mendedikasikan diri untuk golf dan juga seorang instruktur profesional. Dia pernah ambil bagian dalam LPGA Tour.

O'connell adalah anggota Women With Drive, sebuah organisasi yang mempromosikan golf untuk wanita. Di Instagram, dia memiliki lebih dari 150 ribu pengikut.

Amanda Rose

Amanda Rose tidak mendedikasikan diri secara profesional untuk bermain golf. Namun, dia terhubung dengan golf dan bahkan dekat dengan Paige Spiranac karena dia adalah co-host dalam podcast "Playing A Round".

Rose berlatih golf tetapi menganggap dirinya seorang analis golf. Baru-baru ini, dia bersama Spiranac menuding PGA menyangkal kredensial medianya untuk meliput Kejuaraan PGA.

Amanda memiliki lebih dari 16 ribu pengikut di Instagram.