Ini Jawaban Paige Spiranac ketika Diminta Memilih antara Main Golf dan <i>Threesome</i>
Paige Spiranac (Instagram @_paige.renee)

Bagikan:

JAKARTA - Pegolf sensasional Paige Spiranac memberikan jawaban terkait pilihannya antara bermain golf dengan hubungan seks threesome. Hal tersebut diungkap atlet seksi tersebut ketika ia menjawab pertanyaan penggemar dalam episode podcast terbarunya Playing a Round.

Awalnya, dalam podcast tersebut, Spirananc mengizinkan penggemar untuk bertanya apa saja kepadanya. Namun kemudian salah satu penggemar melempar pertanyaan serius menjurus ekstrem.

Sang penggemar meminta pegolf seksi ini memilih antara bermain golf gratis atau melakukan threesome.

"Saya merasa pria pada awalnya akan selalu berpikir tentang seks sebagai fantasi pertama mereka. Tapi kemudian Anda memikirkannya dan  membandingkannya dengan hal-hal lain," kata dia dilansir dari The Sun, Jumat, 8 Januari.

"Ini seperti apakah Anda lebih suka melakukan threesome selama lima menit? Atau apakah Anda lebih suka melakukan perjalanan tiga hari dengan semua teman Anda dan melakukan apa pun yang Anda inginkan?"

"Saya pikir itulah (berlibur sambil bermain golf bersama teman-teman) yang akan dilakukan orang 100 persen dari waktu yang ada."

Perempuan Amerika ini menghabiskan dua tahun di dunia golf prefesional sebelum menjadi selebritas media sosial dan memiliki hampir 3 juta pengikut.

Atlet 27 tahun menggunakan platform berbagi gambar tersebut untuk membahas tentang pengalaman kencannya, termasik memberi tips akan apa yang ia sukai dari pasangannya.

Ia juga memberikan tutorial bermain golf dalam balutan pakaian seksi yang kerap memperlihatkan belahan dadanya.

Spiranac meledak di media sosial di mana postingannya membuat dia menghasilkan hampir 1 juta dolar AS.