Profil Paige Spiranac, Pegolf Wanita Terseksi: Jejak Karier dan Hubungan Asmaranya
Pegolf, Paige Spinarac. (FOTO_INSTAGRAM @_paige.renee)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Nama dan profil Paige Spiranac menjadi perbincangan hangat publik dalam beberapa waktu terakhir. Pegolf asal Amerika Serikat tersebut menyandang status sebagai wanita terseksi 2022 versi Maxim pada Juni lalu.

Paige Spiranac sendiri mengungkapkan ada suka dukanya dengan status wanita terseksi. Pertama ia sangat bersyukur dan merasa beruntung karena status tersebut menjadi jalan terang bagi saya. Figurnya sebagai influencer golf semakin dikenal dan memiliki banyak penggemar.

Namun, di satu sisi, dampak kurang baik juga dirasakan oleh Paige, setelah mendapat status tersebut. Ada banyak akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. Selain itu, ia juga kerap mendapatkan ketertarikan seksual. Ia pernah mendapatkan ancaman kiriman sperma dari seorang yang tak dikenal.

Status penobatan Paige Spiranac sebagai wanita terseksi menjadikan kesempatan bertanding baginya. Lantas bagaimana profil pagi Spiranac, perjalane, hingga kehidupan rumah tangganya hingga bisa mendapat penghargaan tersebut?

Profil Data Diri Paige Spiranac

Paige Spiranac dilahirkan pada 26 Maret 1993 di Wheat Ridge, Colorado, sebuah negara di bagian barat Amerika Seriakt. Ia memiliki nama asli Paige Renee Spiranac.

Wanita berusia 29 tahun ini memiliki bentuk fisik yang bisa dikatakan ideal atau tampan. Berat badannya 56 kg (perkiraan). matanya berwarna cokelat tua. Rambutnya berwarna pirang.

Paige pernah menempuh pendidikan perguruan tinggi di Universitas Arizona dan Universitas Negeri San Diego. Saat ini ia berprofessi sebagai pegolf, instruktur golf , dan model. 

Sebagai influencer, ia menjadi sosok yang cukup populer. Ia aktif membuat konten seputar golf dunia di akun YouTube Paige Spiranac yang memiliki lebih dari 290 ribu. Aku tersebut telan berisi lebih dari 150 konten video. Sementara itu akun Instagramnya memiliki 3,5 juta pengikut .

Perjalanan Karier Paige Spiranac

Sejak kapan Paige Spiranac menyukai golf dunia? Pertanyaan ini bisa dijawab dengan pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”. Paige kecil tumbuh di keluarga yang dekat dengan dunia olahraga.

Ayah Paige, Dan Spiranac, adalah anggotan tim sepak bola Universitas Pittsburgh Panthers, yang menerima kurikulum perguruan tinggi nasional tahun 1976. Ibunya, Annette, adalah seorang balerina profesional. Kakak perempuannya, Lexie, juga menerima beasiswa atletik perguruan tinggi, bersaing di Stanford.

Sementara itu Paige Spiranac mulai bermain golf di perguruan tinggi Divisi 1 di University of Arizona dan San Diego State University. Penampilan di tim golf berhasil memenangkan penghargaan All-Mountain West Conference selama musim 2012-2013 dan 2013–2014. Ia juga memimpin suku Aztec ke Kejuaraan Konferensi Mountain West pertama mereka pada tahun 2015.

Suami Paige Spiranac dan Hubungan Percintaanya

Banyak yang menanyakan mengenai status hubungan Paige Spiranac. Pasalnya Paige bukanlah wanita yang usianya masih muda. Ia telah menikah dengan Steven Tinoco pada pada tahun 2018.

Namun, pada 7 Maret 2022, Paige mengumumkan bahwa dia tidak lagi menikah. “Saya baru saja bercerai, dan um ya, hanya memulai awal yang baru, dan saya senang karenanya. Proses pemindahannya gila… [Saya] mencoba untuk bekerja dan menyeimbangkan kehidupan dan kehidupan pribadi yang tidak ada di tengah-tengah semua ini,” tutur Paige.

Mantan suaminya, Steven Tinoco, merupakan seorang pemain liga bisbol kecil. Dia berada di Scottsdale bersama teman-temannya. Di sinilah awal pertemua mereka. Ketika dia berkeliaran di lobi Top Golf, dia melihat Paige dan mengenalinya. Dia meminta Spiranac untuk berfoto dengannya dan mengiriminya pesan keesokan harinya.

Paige juga dikenal sebagai sosok yang sering dipakai dengan banyak atlet. Ia pun mengakui hal itu , dikutip dari The Sun.

“Dari semua pemain olahraga, saya terutama dengan sebagian besar pemain bisbol, saat saya masih di perguruan tinggi. Jadi, saya punya banyak mantan kekasih di olahraga itu,” tuturnya. 

Nah, tadi tadi profil dari Paige Spiranac. Namanya sedang menjadi sorotan oleh publik saat ini. Anda juga bisa mengikuti aktivitas dan konten-kontennya di media sosialnya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI . Kamu menghadirkan terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.