Bagikan:

JAKARTA — Mantan pegolf Paige Spiranac mengaku semakin depresi akhir-akhir ini karena seseorang mengancam akan mengirim sperma ke rumahnya.

Sosok berusia 29 tahun itu baru-baru ini dinobatkan sebagai wanita terseksi versi majalah Maxim. Namun, ia justru semakin banyak mendapat ancaman usai pencapaian itu.

"Seseorang mengancam akan mengirim sperma ke rumah saya dan rumah saudara perempuan saya, dan mengancam akan datang dan menjemput saya," kata Paige dilansir Daily Star, Senin.

Ancaman itu bukan untuk pertama kalinya diterima oleh Paige. Ia sebelumnya sudah menerima banyak pelecehan seksual dan ancaman pembunuhan.

Paige menggambarkan bagaimana dirinya merasa begitu sulit untuk menyeimbangkan ancaman yang diterimanya dengan terbukanya peluang yang baru-baru ini dia dapatkan.

"Saya juga berkembang begitu baik di platform (media sosial) saya, dan mendapatkan banyak orang baru yang mengikuti saya. Tapi seiring dengan itu yang datang adalah pelecehan dan penguntit," ujar dia.

Paige mengembangkan basis penggemar yang sangat besar melalui media sosial Instagram. Ia kerap kali membagi tutorial bermain golfnya kepada para pengikutnya.

Setelah meninggalkan golf profesional, Paige memilih untuk menjadi influencer dalam di bidangnya. Kerja keras menghasilkan 3,5 juta pengikut di media sosial tersebut.

Selain memberikan tutorial kepada penggemar, Paige juga sering berpose dengan balutan pakaian terbuka saat bermain di lapangan mewah. Penampilan itu membuat Maxim memilihnya menjadi wanita terseksi.

"Saya pernah menangani ancaman seperti ini sebelumnya dan saya tahu ini berkaitan dengan pekerjaan saya, yang sangat menyedihkan, seharusnya tidak tetapi memang demikian," ujar dia.

"Saya sedikit mengabaikannya, tetapi saya sangat bersyukur untuk tim yang saya miliki dan kami melakukan segala yang mungkin. Saya hanya ingin memberi tahu pembenci saya, itu tidak keren dan kami akan mengambil tindakan hukum, imbuhnya.