Pegolf Seksi Paige Spiranac Diminta Penggemar Bikin Akun di Platform Dewasa OnlyFans
Pegolf Paige Spiranac. (FOTO/INSTAGRAM @_paige.renee)

Bagikan:

JAKARTA — Pegolf sensasional Paige Spiranac diminta para penggemarnya untuk membuat akun OnlyFans. Permintaan itu muncul setelah ia memosting foto terbaru yang merajai Instagram.

Wanita Terseksi 2022 itu mengunggah foto dengan menggenakan atasan berlogo klub NFL Los Angeles Rams yang terbuka sehingga bisa memperlihatkan payudaranya.

Spiranac mendukung Rams menjelang pertandingan pembukaan musim NFL baru melawan Buffalo Bills. Ia menyertai unggahan dengan pertanyaan siapa yang akan memenangkan Super Bowl musim ini.

Namun, penggemarnya justru lebih tertarik dengan pilihan pakaian Spiranac yang benar-benar hot. Ia disebut sebagai "sempurna" dan "dewi" oleh sebagian besar penggemar yang membanjiri kolom komentar.

Salah satu netizen bahkan tidak malu-malu meminta agar Spiranac agar sebaiknya bergabung dengan OnlyFans. "Ayo bergabunglah dengan OnlyFans!" tulis seseorang.

Namun, keinginan penggemar untuk melihat Spiranac di situs OnlyFans sepertinya kemungkinan kecil akan terwujud.

Pasalnya, beberapa waktu lalu ia bersikeras tidak mau bergabung dengan OnlyFans karena otomatis akan 'membunuh karier' yang sedang dijalaninya.

"Ketika Anda mengatakan OnlyFans, ada stigma di sekelilingnya…. cintai diri Anda sendiri. Lakukan apa yang membuat Anda bahagia, tetapi bagi saya, itu bukan jalan saya ketika itu hadir dalam rencana bisnis saya," kata dia, seperti dilansir Daily Star.

"Berada di industri konservatif seperti golf, itu akan menjadi membunuh karier saya. Bahkan sudah banyak yang menutup pintu atas apa yang saya lakukan saat ini. Mereka tidak menyukai kenyataan bahwa saya cuma memamerkan belahan dada," lanjut dia.

Wanita berusia 29 tahun ini memang begitu terkenal di media sosial. Ia sering mengunggah foto-foto seksi dan video-video yang berisi tips cara bermain golf.