Hasbulla Magomedov Sepakati Kontrak 5 Tahun dengan UFC Usai Bertemu Dana White, Bakal Bertarung di Octagon?
Hasbulla (Instagram @hasbulla.hushetskiy)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa outlet melaporkan, sensasi media sosial Hasbulla menandatangani kontrak lima tahun dengan UFC.

Hasbulla (19) yang dikenal sebagai 'Mini Khabib' menjadi viral karena konten videonya, stiker, dan meme, dan kini ia akan mengikuti jejak Khabib dengan berperan di UFC.

Akankah Hasbulla menjadi petarung MMA? Tidak, Hasbulla tidak akan bertarung di octagon. Namun demikian, ia akan menjadi bagian dari UFC.

Menurut orang dalam UFC Igor Lazorin, Hasbulla akan menghadiri turnamen dan memiliki aktivitas media sebagai bagian dari perannya dalam organisasi itu.

"Hasbulla menandatangani kontrak lima tahun dengan UFC! Sejauh ini dalam rencana - menghadiri turnamen, aktivitas media," kata Lazorin di Instagram.

"Kami tidak akan membicarakan jumlah secara detail, tetapi ada begitu banyak petarung yang tidak mendapatkan sebanyak itu. Hasbulla menandatangani kontrak 5 tahun dengan UFC! Belum ada pertarungan, tapi..."

Dana White tentang Hasbulla

Presiden UFC Dana White bertemu Hasbulla di UFC 267 di Abu Dhabi Oktober lalu.

White adalah penggemar Hasbulla, Namun, dia menyadari popularitas yang dimiliki pemuda Rusia itu di media sosial.

"Jadi saya akan memberi tahu Anda sesuatu. Jadi video yang dia kirim mengatakan 'Dana White saya datang ke Abu Dhabi dan UFC', jadi ketika saya mempostingnya di pesawat dengan mengatakan 'Saya datang, itu postingan terbesar yang pernah saya posting," sebut Dana White.

"Saya memiliki 6,7 juta pengikut di Instagram, 6,4 juta orang menonton video itu. Apakah itu gila?"

White tahu bahwa Hasbulla tidak akan bertarung di octagon dalam peran pertamanya saat ini di UFC. Namun demikian, bos UFC itu akan mencari kesempatan untuk mengatur pertempuran.

"Saya suka anak itu. Apakah ada peluang lebih dari nol persen? Ya," kata White ketika ditanya media apakah Hasbulla bisa bertarung.