Ini Alasan Carlos Vela Tak Ingin Bermain untuk Meksiko di Piala Dunia 2022
Carlos Vela (Instagram @carlosv11_)

Bagikan:

JAKARTA - Ada banyak pembicaraan di Meksiko tentang keputusan tertentu Gerardo 'Tata' Martino menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Hubungannya yang buruk dengan striker berpengalaman Javier Hernandez, yang tidak ada dalam rencana Martino, telah menjadi bahan perdebatan sepanjang musim.

Banyak penggemar mencoba untuk membujuk dan meyakinkan pelatih tim nasional untuk mengubah keputusannya, sebagian besar datang dari di MLS. Namun, Martino sepertinya tidak mau melakukannya.

Penyerang lain yang selalu dibicarakan adalah Carlos Vela. Pemain LAFC ini adalah anggota tim nasional Meksiko yang sangat penting, tetapi dia tidak muncul dalam panggilan baru-baru ini.

Namun, situasinya berbeda dari Chicharito, karena ini adalah keputusan pribadi.

Dalam wawancara dengan outlet media SDP Noticias, mantan penyerang Real Sociedad itu mengungkap alasan mengapa dia tidak ingin berada di Qatar pada November mendatang.

"Ini bukan masalah kegembiraan," kata Vela, dikutip dari Marca, Senin.

“Ketika saya tersedia dan bermain untuk Meksiko, saya bersemangat untuk bermain di Piala Dunia dan membela negara saya. Tetapi ada tahapan dalam sepak bola dan kehidupan.

“Ketika Anda menutup sebuah bab, Anda harus membiarkan yang lain melakukan pekerjaan mereka. Kami harus mendukung tim yang kami pimpin dan mendoakan yang terbaik untuk mereka yang Tata putuskan untuk didatangkan.

"Saya berharap mereka tampil bagus di Piala Dunia, mereka dapat melangkah sejauh mungkin dan suatu hari kami menjadi juara, yang menurut saya adalah impian setiap orang Meksiko."

Baik pelatih maupun penggemar terus mendorong Vela untuk ambil bagian dalam turnamen internasional terakhirnya. Namun, sang pemain tetap enggan.