Bagaimana Bisa Shaquille O'Neal Kehilangan Lebih dari 17 Juta Dolar AS Sekaligus? Ini Cerita Singkatnya
Shaquille Rashaun O'Neal (Instagram @shaq)

Bagikan:

JAKARTA - Shaquille O'Nealis adalah salah satu nama besar dalam olahraga. Karier bola basketnya yang luar biasa telah diikuti oleh beberapa bisnis yang cerdik, dan dia telah menjadi pengusaha terkenal sejak pensiun.

Penghasilan yang diperoleh dalam kariernya telah mendanai investasinya dan memungkinkan dia untuk sukses sebagai investor. Tetapi, tidak semua berjalan baik untuknya, meskipun dia telah menabung sekitar 25 persen dari pendapatannya.

Melansir Marca, Senin, O'Neal telah menggunakan 75 persen tersebut dengan cukup bebas, dan tidak selalu pada usaha bisnisnya. Dia biasanya menghabiskan uang dengan baik, tetapi tidak selalu.

Dia memiliki sejumlah properti atas namanya - dari klub malam hingga pusat kebugaran, rumah, dan banyak lagi.

Namun, belum lama ini, Shaq memiliki salah satu kesepakatan terburuk yang pernah ada. Dia membeli mansion Lake Butler dengan harga sekitar 28 juta dolar, dan kemudian menjualnya dengan harga sekitar 11 juta dolar - kehilangan 17 juta dolar.

Shaq menggambarkan rumah itu sebagai "rumah impiannya" dan tidak pernah ingin menjualnya, tetapi komitmennya mencegahnya untuk menikmatinya, jadi dia memilih untuk memindahkannya.