UFC Bayar Influencer Hasbulla Lebih Tinggi dari Petarung UFC, Analis MMA: Benar-Benar Memalukan Bagi Olahraga
Hasbulla (Instagram @hasbulla.hushetskiy)

Bagikan:

JAKARTA - Hasbulla Magomedov dan Dana White memiliki hubungan kerja yang sangat erat. Baru-baru ini, UFC menggaet 'Mini Khabib' dengan kontrak lima tahun.

Hasbulla mengumumkan kontrak tersebut di akun media sosialnya. "Kontrak 5 tahun dengan UFC terima kasih, Dana, @danawhite," tambahnya dalam pesannya.

Hasbulla jadi viral karena konten videonya, stiker, dan meme, dan kini ia akan mengikuti jejak Khabib dengan berperan di UFC.

Namun, Hasbulla tidak akan bertarung di octagon. Menurut orang dalam UFC, Igor Lazorin, Hasbulla akan menghadiri turnamen dan memiliki aktivitas media sebagai bagian dari perannya dalam organisasi itu.

Menurut desas-desus, sang influencer akan dibayar lebih tinggi dari kebanyakan petarung UFC. Para penggemar terkejut ketika mereka mengetahui berita ini.

"Hasbulla membual di media sosial bahwa "kontrak promosi" barunya dengan UFC akan membuatnya dibayar lebih dari "banyak petarung" benar-benar memalukan bagi olahraga," kicau analis MMA di Twitter.

Bukan tanpa alasan. Sebelumnya, petinju youtuber Jake Paul menyindir UFC karena bayaran para petarungnya jauh lebih kecil dibandingkan dengan olahraga lain.

Untuk itu, Jake mendesak White agar petarung UFC paling tidak dibayar 50 ribu dolar AS atau setara Rp700 juta setiap kali bertarung.