Buat Sesi Tanya Jawab di Instagram dengan Balutan Bikini, Paige VanZant Umumkan Bakal Debut di AEW
Mantan petarung UFC, Paige VanZant. (FOTO/INSTAGRAM @paigevanzant)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan petarung wanita UFC, Paige VanZant memastikan kembali ke ring gulat. Ia bakal menjalani debut di All Elite Wrestling (AEW) pada Mei mendatang.

Kepastian itu diungkap VanZant dalam sesi tanya jawab di Instagramnya. Sembari tampil dalam balutan bikini ketat dan terbuka, VanZant menyatakan rencananya kembali ke atas ring dalam waktu dekat.

"Benar-benar (saya) akan (kembali) di AEW. Tapi aku belum punya kabar kapan. Jadi pantau terus,” kata VanZant, seperti dikutip dari The Sun pada Rabu, 16 November.

“Rasanya luar biasa. Anda tahu, semua orang terus bertanya kepada saya kapan saya akan memilih jalur. Aku tidak perlu melakukannya. Saya akan menjadi ahli dalam segala hal yang saya lakukan,” lanjutnya.

Mantan petarung wanita kelas terbang UFC itu diketahui akan melakukan debut gulatnya di All Elite Wrestling: Double or Nothing pada bulan Mei. VanZant akan bekerja sama dengan Ethan Page dan Scorpio Sky.

Mereka bakal berusaha mengalahkan Frankie Kazarian, Sammy Guevara dan mantan petarung WWE, Tay Conti, dalam pertandingan tag-team campuran

"Saya mendapatkan pertandingan berikutnya di London pada 16 Juli. Saya tahu bahwa ini adalah satu-satunya tempat yang saya inginkan untuk melakukan debut AEW saya. Itu harus meriah dan harus bayar-per-tayang,” jelas VanZant.

“Saya adalah orang yang membayar per tayang. Mereka harus membayar saya dolar bayar-per-tayang untuk muncul. Saya harap (Anda melihat saya bergulat lagi) segera."

“Saya keluar dari pertandingan ini tanpa cedera dan saya tidak mengalami cedera. Saya tampil dominan. Saya tidak sabar menunggu pertandingan solo saya,” lanjutnya.

Meskipun telah menandatangani kontrak untuk menjadi pemain reguler AEW dan berkompetisi dalam tinju tangan kosong, VanZant belum sepenuhnya menutup pintu untuk kembali ke seni bela diri campuran (MMA).

"Saya masih ingin melakukan MMA dan saya melihat masa depan saya di MMA. Saya berusia 28 tahun. Saya cukup beruntung bahwa karier saya dimulai pada usia yang sangat muda,” jelasnya.