Foto Bersama Evander Holyfield, Mike Tyson Promosi Iklan Natal untuk Produk Permen Ganja Berbentuk Telinga
Mike Tyson dan Evander Holyfield (kanan) (Foto: Instagram.com/@evanderholyfield)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, kembali terlihat akur dengan rival lamanya, Evander Holyfield. Keduanya diketahui kembali bekerja sama untuk merilis produk edisi Natal, berupa permen ganja yang berbentuk telinga.

Tyson dan Holyfield pertama kali bertarung di tahun 1996. Pada tahun berikutnya, pertarungan ulang mereka menjadi kontroversial.

Tanding ulang itu dimenangkan Holyfield. Namun, kemenangan itu diwarnai kontroversial karena Tyson didiskualifikasi lantaran menggigit telinga Holyfield.

Setelah kejadian itu hubungan baik Tyson dan Holyfield sempat renggang. Tapi kini, setelah dua setengah dekade berlalu keduanya kembali bersatu atas nama bisnis, demikian yang dilansir The Sun, Selasa, 15 November 2022.

Tyason yang berusia 56 tahun, memiliki perusahaan ganja dan merilis produk berupa Mike Bites. Itu adalah permen ganja manis yang berbentuk potongan telinga.

Produk itu sengaja diluncurkan Tyson sebagai bentuk kenangan pertandingan ulangnya dengan Holyfield. Peluncuran produk itu spesial karena Holyfield juga terlibat langsung dalam proses pengambilan foto promosi.

Mengenang kejadian di atas ring bersama Holyfield, Tyson berkelakar, "Jika saya menggunakan ganja, saya tidak akan menggigit telinganya (Holyfield)!" kata Tyson.

Holyfield kemudian menambahkan, "Saya tidak berpikir itu lucu pada awalnya, tetapi kemudian saya menyadari bahwa Mike tidak lagi dalam masalah untuk sementara waktu."

Hingga kolaborasi tersebut dirilis, Holyfield belum pernah sekalipun mencobanya. Namun, setelah mencicipinya untuk pertama kali, dia berkata hal yang membuat tertawa.

"Saya ingin memastikan saya pulang dan tidak melakukan apapun kepada siapapun. Saya memakannya dan berbaring. Saya bangun keesokan paginya dan berkata, 'Whoa'” kata Holyfield.