Belum Juga Bertarung, Tyson Sudah 'Potong' Telinga Jones Jr
Mike Tysin bersama kedua anaknya merayakan Thankgiving (Foto: TMZ)

Bagikan:

JAKARTA - Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan kembali ke atas ring pada Sabtu malam dalam pertarungan eksibisi delapan ronde di Los Angeles. Belum juga bertarung, Tyson sudah 'memotong' telinga lawannya.

Tyson dikenal sebagai 'Orang Paling Buruk di Planet' dan reputasi miring itu semakin dipertegas ketika dia menggigit telinga Evander Holyfield dalam pertemuan kedua mereka pada tahun 1997.

'Iron' Mike didiskualifikasi karena insiden tidak sportif itu. Namun kini, ia malah mengejek dirinya sendiri dan Jones Jr.

Dalam video klip di TMZ bertepatan dengan hari Thanksgiving, Tyson terlihat bersama anak-anaknya dan memperkenalkan kue berbentuk kepala Jones Jr.

Tyson, dalam setelan jas, ditanya oleh putrinya: "Apa ini?" meskipun menjawab dengan datar bahwa "itu adalah kalkun".

Putranya mengoreksi dia meskipun Tyson mengatakan: "Ya dia (seekor kalkun)".

Dia langsung ke telinga dan bercanda bahwa itu: "Rasanya jauh lebih enak dibandingkan dengan Evander! Roy rasanya sangat enak.”

Liha videonya di sini.

Di luar video 'gigit' telinga Jones Jr, mantan juara kelas berat dunia itu  menegaskan dia siap untuk melawan bintang divisi saat ini Tyson Fury, Anthony Joshua dan Deontay Wilder jika dia mendapatkan kesempatan.

Berbicara kepada BT, dia baru-baru ini mengatakan tentang ketiganya: “Saya pikir mereka brilian. Mereka petarung yang brilian. Mereka bisa berbuat banyak untuk masyarakat."

Tyson memotong telinga kue berbentuk kepala Jones Jr (Foto: TMZ)

"Mereka bisa menggelar pertandingan eksibisi, dan mendapatkan uang dari eksibisi itu, karena mereka sangat menyenangkan banyak orang, dan mereka bisa membantu begitu banyak orang," lanjut Tyson.

Sementara itu, tidak akan ada pemenang resmi yang diumumkan setelah pertarungan delapan ronde antara Tyson vs Jones Jr di Staples Center di Los Angeles, California usai.

Ketua Komisi Atletik Negara Bagian California Andy Foster menegaskan bahwa kontes akan dihentikan jika Tyson atau Jones terus-terusan memukul satu sama lain, sementara KO tidak akan diizinkan.

Tyson dan Jones tidak harus memakai tutup kepala pelindung, tetapi mereka akan mengenakan sarung tangan 12oz yang lebih besar dengan harapan dapat meminimalkan cedera.

Mereka juga akan bertarung 16 menit lebih pendek mengingat usia keduanya dan, terutama dalam kasus Tyson, sudah lama tidak naik ring.