Berembus Kabar Mike Tyson Takut Tarung Ulang Lawan Evander Holyfield
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Evander Holyfield menginginkan pertarungan ketiga melawan Mike Tyson. Namun, 'Iron' Mike dikabarkan takut.

Tyson dan Holyfield bertemu dua kali selama karier mereka. Dari dua pertarungan tersebut, Holyfield selalu menang. Pertarungan kedua menjadi yang paling fenomenal lantaran Tyson menggigit telinga Holyfield. Tyson pun didiskualifikasi.

Terlepas dari insiden itu, TMZ mengklaim bahwa Holyfield (58) ingin melawan Tyson lagi dan menawarkan pertarungan trilogi beberapa kali. Namun ada dugaan bahwa Tyson yang berusia 54 tahun takut bertarung dengan Holyfield.

"Ini bahkan bukan tentang uang pada saat ini, saya pikir Tyson takut. Kami telah menawarkan beberapa kali dan Tyson vs Holyfield adalah pertarungan yang seharusnya terjadi," seorang sumber mengatakan kepada TMZ.

Holyfield dan Tyson telah berbaikan sejak insiden 'gigit kuping' pada 1997. Tyson bahkan pernah menyebut dia akan melakukan pertarungan ketiga dengan Hollyfield.

"Itu (pertarungan ketiga) selalu sesuatu yang dapat kita lakukan jika orang-orang menginginkannya, jika itu cukup pragmatis, saya akan senang melakukannya," kata 'Iron' Mike dilansir dari Daily Star, Kamis, 12 November.

Tentang keinginannya untuk bertarung lagi, Tyson pernah berkata: “Terakhir kali saya seberat sekarang adalah saat berusia 17 atau 18 tahun. Saya sangat senang dengan semua yang telah saya lakukan, itu tergantung pada kepercayaan diri dan penegasan diri."

“Sungguh menakjubkan, saya baru saja siap melakukan ini. Saya tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Saya akan bertarung," kata Tyson saat itu.

Tyson kembali ke ring akhir bulan ini. Ia akan menghadapi Roy Jones Jr dalam pertarungan eksibisi delapan ronde di Los Angeles pada 28 November.