Mike Tyson Kena 'Pukul', Negara Bagian Colorado Larang Peredaran Makanan Ganja Berbentuk Kuping Holyfield
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Negara bagian Colorado di Amerika Serikat secara resmi melarang makanan berbentuk telinga milik Mike Tyson bernama 'Mike Bites' karena undang-undang yang diberlakukan pada tahun 2016.

Colorado telah melarang makanan ganja berbentuk seperti manusia untuk menghindari situasi di mana anak-anak kecanduan ganja.

Bentuk makanan produksi Tysin - yang merupakan permen karet ganja - dibuat untuk mengenang insiden terkenal yang terjadi pada tahun 1997. Ketika itu, Tyson menggigit telinga kanan Evander Holyfield dalam pertarungan yang kemudian disebut sebagai 'The Bite Fight'.

Tyson berencana untuk menyebarkan produknya ke seluruh Amerika Serikat di mana Westword melaporkan bahwa permen karet ganjanya akan dijual dalam bentuk 'T' sebagai gantinya di Colorado.

Diketahui, Iron Mike telah menjual berbagai jenis ganja, bahan makanan dan ekstraknya sejak 2016. Dia diyakini menghasilkan sekitar setengah juta poundsterling per bulan dari bisnis ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Finance pada Oktober, Tyson mengatakan bahwa ganja membantunya menemukan keseimbangan mental dan berharap dia mulai merokok ganja lebih awal.

"Hidup saya sangat menyedihkan, saya di luar kendali," katanya.

“Saya berkelahi dengan semua orang. Jika seseorang meminta tanda tangan kepada saya, saya akan meninju wajah mereka. Saya berantakan, dan kemudian setelah pensiun, saya mulai merokok.

"Itu adalah kesalahan - saya seharusnya merokok sepanjang karier saya. Saya seharusnya merokok ketika saya bertarung karena itu membuat saya dalam keadaan pikiran yang berbeda. Saya sangat santai dan semakin santai, semakin baik Anda menjadi petarung. setidaknya dalam kasus saya."