Eks Bintang UFC Paige VanZant Posting Foto Pakai Bra, Penggemar Heboh
Mantan petarung UFC, Paige VanZant. (FOTO/INSTAGRAM @paigevanzant)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan bintang UFC Paige VanZant kembali membuat heboh penggemarnya di media sosial. Kali ini, ia menggunggah foto terbarunya yang cuma mengenakan bra.

VanZant memang terkenal secara rutin mengunggah foto-foto seksi untuk pengikut setianya di media sosial Twitter dan Instagram. Di unggahan terbaru, wanita berusia 28 tahun itu  tampak cuma memakai bra oranye.

Postingan itu membubuhkan keterangan "aku melihatmu". Seketika kolom komentar foto itu pun langsung ramai mendapat tanggapan dari penggemarnya.

"Cukup lincah hari ini," tulis salah satu penggemar dilansir dari The Sun, Senin, 14 November 2022.

"Oh, kami semua pernah melihat semua darimu," tulis yang lain menanggapi.

Foto yang sangat seksi itu telah mendapatkan lebih dari 87 ribu suka. Potret ini juga menjadi promosi yang bagus bagi empunya yang turut memiliki halaman OnlyFans.

VanZant sebelumnya bergabung dengan platform dewasa itu pada bulan September lalu dan sejak itu ia meraih sukses besar. Ia telah mendapatkan lebih dari 450 ribu suka di platform itu.

Untuk mendapatkan kontennya, penggemar perlu membayar 8,49 poundsterling per bulan atau sekitar Rp155 ribu. Penggemar juga akan mendapat diskon 20 persen jika mau berlangganan tahunan.

Saat ini VanZant menekuni seni bela diri Bare Knuckle Fighting Championship dan All Elite Wrestling. Namun, sejak bergabung dengan AEW dia belum pernah tampil di pertandingan tunggal, kecuali laga trio.