Mengejutkan! Dua Pemain Klub Premier League Terlibat Hubungan Sejenis
Ilustrasi Premier League. (Foto: Twitter/@premierleague)

Bagikan:

JAKARTA - Dua pemain Premier League dalam tim yang sama sedang menjalin hubungan. Keduanya pun secara terbuka mengakui kepada pihak klub jika mereka pasangan gay.

Meski bukan rahasia lagi di ruang ganti, para tersebut tetap. Menurut sumber The Sun, keduanya merasa tak perlu lagi menutupi hubungan di hadapan rekan setim.

"Mereka tidak melihat kebutuhan untuk bersembunyi dari rekan satu tim mereka, dan mengapa mereka harus bersembunyi?" ujar sumber tersebut.

"Tidak ada yang peduli tentang hal itu dan mereka mendapat dukungan dari manajer dan hierarki di klub. Namun mereka memutuskan untuk tidak mengungkapkannya ke publik, meskipun tidak ada yang malu dan itu bisa terjadi di kemudian hari."

"Rekan satu tim mereka juga telah diberitahu untuk tidak mengatakan apa pun di depan umum untuk melindungi privasi kedua pemain," lanjut sumber tersebut.

Ini bukan pertama kalinya kabar soal pemain gay di Premier League mencuat ke media. Bulan lalu, legenda Inggris Gary Lineker, 61, mengaku tahu "satu atau dua” pemain gay sudah sangat dekat.

Seorang sumber mengatakan, ini bisa menjadi langkah maju yang besar bagi pemain gay di sepak bola, khususnya Premier League. "Semua orang di sepak bola telah membicarakannya," tutur sumber tersebut.