Kabar Ini Menunjukkan Manchester United Sudah Pasrah dalam Berburu Frenkie de Jong dan Anthony, <i>Panic Buying</i>?
Pemain Bologna, Marko Arnautovic, dikabarkan jadi incaran Manchester United. (Foto: Twitter @BolognaFC1909)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Klub Premier League Inggris ini kabarnya punya buruan baru.

Ada dua nama yang kini dikaitkan dengan Manchester United. Pertama Adrien Rabiot dari Juventus. Lalu Marko Arnautovic yang kini membela Bologna.

Untuk Rabiot, Manchester United diberitakan sudah mencapai kesepakatan harga dengan Juventus. Kini, klub berjuluk Setan Merah itu tinggal menyelesaikan negosiasi personal dengan sang pemain.

Sementara untuk Arnautovic, tim asuhan Erik ten Hag itu baru mengajukan penawaran harga. Hal ini diakui oleh agen sang pemain, Danijel Arnautovic. Namun, dia tak secara spesifik menyebut tawaran itu datang dari MU.

"Itu benar ada tawaran dari klub ternama. Saya sedang kontak dengan Bologna untuk melihat apakah itu bisa direalisasikan," ujarnya, seperti dilansir Football Italia.

Kabar ini cukup mengejutkan. Pasalnya, MU sebelumnya getol diberitakan tengah mendekati Frenkie de Jong (Barcelona) dan Anthony (Ajax Amsterdam).

Memang, upaya manajemen Setan Merah mendatangkan keduanya masih terganjal. De Jong sudah terang-terangan menolak, sementara Anthony belum ada kejelasan.

Upaya klub yang bermarkas di Old Trafford itu memboyong Arnautovic dan Rabiot dinilai sebagai panic buying. Pasalnya, jendela transfer musim panas segera berakhir.

Sementara kebutuhan Manchester United terkait stok pemain baru untuk lini tengah dan depan terbilang mendesak.