Sandro Tonali Cedera Saat AC Milan Vs Vicenza, Manajemen <i>Rossoneri</i> Kini Sibuk Cari Pengganti
Gelandang AC Milan, Sandro Tonali. (FOTO/INSTAGRAM @sandrotonali)

Bagikan:

JAKARTA - AC Milan dilaporkan langsung bergerak cepat untuk mengontrak gelandang baru menyusul cederanya pemain andalan mereka Sandro Tonali di laga terakhir pramusim pada Minggu, 7 Agustus kemarin.

Pemain 22 tahun itu cedera pada awal babak kedua saat Rossoneri menang besar 6-1 atas Vicenza di Stadio Romeo Menti. Sejauh ini belum dikonfirmasi berapa lama sang gelandang akan absen.

Tonali terlihat tertatih-tatih meninggalkan pertandingan. Beberapa laporan memperkirakan pemain internasional Italia itu kemungkinan mengalami dengan cedera pada pangkal paha atau otot adduktor.

Cedera ini membuat ia diprediksi bakal absen di laga pertama Serie A pada Sabtu akhir pekan ini saat Milan menjamu Udinese di Stadion San Siro.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Milan sudah mulai berakselerasi untuk mendapatkan target mereka. Beberapa nama pun sudah mulai dikaitkan dengan tim kampiun Serie A musim lalu itu.

Laporan itu menyebut, dua pemain yang saat ini sedang diincar adalah Raphael Onyedika dari Midtjylland dan Jean Onana dari Bordeaux. Selain itu, pemain Tottenham Hotspur Pape Sarr juga ikut dikaitkan, tetapi dia tidak berada di urutan teratas dalam daftar belanja.

Ketiga nama ini memiliki profil yang sangat mirip dan usia mereka juga masih belia. Namun, andai ketiga nama itu tidak bisa didaratkan maka Ismael Bennacer dan Rade Krunic akan mengisi lini tengah saat bersua Udinese.

Cedera Tonali jelas memberi pukulan telak untuk Milan. Pasalnya, Olivier Giroud, Divock Origi, dan Zlatan Ibrahimovic, juga tidak terlibat dalam pertandingan Vicenza karena masalah otot.

Tonali adalah salah satu tokoh kunci dalam kampanye meraih gelar Scudetto musim lalu. Ia bahkan sudah digadang-gadang akan menjadi kapten tim di masa depan.

Meski bersiap belanja gelandang, Milan dikabarkan tetap optimis dengan kondisi cedera Tonali meskipun awalnya ada kekhawatiran ia bisa absen hingga satu bulan. Tonali dikabarkan akan menjalani tes medis hari ini.