Milan Tandang ke Markas Cagliari, Tonali Diragukan Tampil Perkuat Tim
FOTO via Instagram @sandrotonali

Bagikan:

JAKARTA - AC Milan bakal elakoni laga tandang ke Stadion Sardegna Arena yang merupakan markas Cagliari. Namun dalam laga pekan ke-30 Liga Italia 2021/2022 itu, Sandro Tonali justru diragukan tampil.

Gelandang AC Milan itu belum bisa dipastikan tampil di laga Minggu, 20 Maret pukul 02.30 WIB itu. Dikutip dari Football Italia, keraguan Rossoneri membawa Tonali karena yang bersangkutan tengah mengalami sakit demam.

Namun demikian, kondisi eks kapten Brescia tersebut masih akan terus dipantau oleh tim dokter Diavolo Rosso. 

Meski Tonali diragukan turut serta, tapi Milan diyakini masih punya tambahan kekuatan dari kehadiran Olivier Giroud yang sudah pulih dan diperkirakan menjadi starter di lini serang Milan.

Sebelumnya, striker Prancis itu juga mengalami demam selama beberapa hari terakhir tetapi sekarang kondisinya fit dan sudah berlatih secara teratur bersama anggota tim. 

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga diprediksi bakal membantu daya gedor tim. Meskipun pada laga kontra Cagliari nanti ia diperkirakan tak main sejak awal laga.

Cedera achilles yang sempat dialaminya membuat pelatih Milan, Stefano Pioli harus pintar-pintar menyusun starting line. Meskipun pada dua pertandingan terakhir melawan Napoli serta Empoli Ibra juga sudah mulai bisa bermain saat dimasukan pada menit-menit akhir.

AC Milan saat ini tengah berusaha untuk memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen dengan para rival terdekat seperti Napoli dan Inter Milan. Pertaruhan nasib itu bakal kembali dilakoni anak asuh Stefano Pioli kala mengunjungi klub asal Sardinia, Cagliari.

Dari laga itu, Milan tentu bertekad bisa kembali memetik poin penuh seperti pada dua laga sebelumnya. Pasalnya saat ini Milan masih berada di posisi pertama klasemen dengan koleksi nilai 63 dari 19 kemenangan, enam seri, pun empat kekalahan.

Perolehan poin mereka terpaut tiga angka dari Napoli di kursi kedua serta berjarak empat poin di atas Inter Milan yang kemungkinan masih bisa terus dikejar.